Sukses

Kodak Siapkan Smartphone untuk Penggemar Fotografi

Ikon fotografi asal Amerika Serikat (AS) itu bekerjasama dengan produsen perangkat mobile Bullitt, untuk memproduksi smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar fotografi, tentu sudah tak asing jika mendengar nama Kodak. Meski Kodak kerap dikaitkan dengan produk imaging, kini perusahaan akan segera memasuki industri smartphone.

Mengutip laman Phone Arena, ikon fotografi asal Amerika Serikat (AS) itu bekerjasama dengan produsen perangkat mobile Bullitt, untuk memproduksi perangkat mobile berbasis sistem operasi (OS) Android. Jajaran produk itu diklaim akan menyuguhkan fitur dan software foto terbaik di kelasnya, serta dilengkapi desain dan UI yang tak kalah ciamik.

Perangkat mobile Kodak itu terdiri dari dua smartphone, satu tablet, dan kamera pintar. Salah satu smartphone akan dipamerkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) yang digelar pada Januari 2015.

Smartphone dengan brand Kodak itu disebut akan dilengkapi OS Android terbaru dan berbagai fitur yang ada di smartphone high-end. Selain itu, Kodak juga mempermudah pengguna untuk mengakses layanan berbagi dan mencetak foto.

Chief Executive Officer (CEO) Bullitt Mobile, Oliver Schulte, mengatakan bahwa jajaran perangkat mobile Kodak memiliki berbagai hal yang dipercayai konsumen dari perusahaan tersebut, yaitu kualitas dan inovasi.

"Kodak adalah salah satu brand paling terkenal di dunia. Ini (Kodak) dipercayai oleh para konsumen berkat kualitas dan inovasinya. Kami 'mengambil' itu semua dan menggunakannya untuk berbagai perangkat yang didesain dengan indah, sehingga pengguna bisa mengambil gambar yang bagus, mengedit, membagikan, menyimpan, dan mencetaknya dalam sekejap," jelas Schulte. (din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.