Sukses

Tak Lulus Kuliah, Artis Cantik Ini Ditolak Yahoo

Ia menolak Paltrow karena mantan istri vokalis ColdPlay, Chris Martin itu tidak lulus kuliah alias tidak memiliki ijazah sarjana.

Liputan6.com, Jakarta - Gwyneth Paltrow, artis cantik Hollywood ini belakangan juga tenar sebagai salah satu ahli di bidang gaya hidup. Pemeran asisten pribadi sekaligus kekasih Iron Man ini bahkan telah berhasil melahirkan sejumlah buku bertemakan lifestyle, khususnya di bidang kuliner yang laris di pasaran.

Namun sayang, talenta dan bakat Paltrow dianggap masih belum cukup mumpuni bagi bos Yahoo, Marissa Mayer.

Dilansir laman New York Times, Mayer dilaporkan menolak memperkerjakan Paltrow sebagai Contributing Editor untuk Yahoo Food. Sebagai gantinya, Mayer akhirnya lebih suka memilih mantan pembawa berita CBS News Katie Couric.

Alasan Mayer cukup sederhana. Ia menolak Paltrow karena mantan istri vokalis ColdPlay, Chris Martin itu tidak lulus kuliah alias tidak memiliki ijazah sarjana. Berbanding terbalik dengan Couric yang menyandang gelar sarjana dari universitas bergengsi, University of Virginia. 

"Mayer tidak menyetujui Platrow karena dia tidak menyelesaikan jenjang pendidikannya di universitas," ungkap seorang nara sumber terpercaya kepada New York Times. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.