Sukses

HTC Siapkan Parade Smartphone Murah di 2015

HTC akan meramaikan tahun dengan dengan jajaran smartphone entry-level dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Para vendor smartphone tengah menanti tahun 2015 dengan serangkaian inovasi terbaru mereka, salah satunya HTC. Perusahaan asal Taiwan itu akan meramaikan tahun depan bersama jajaran smartphone entry-level dengan harga terjangkau.

Laman Neowin yang dikutip Minggu (28/12/2014) melansir, HTC saat ini tengah mencari cara untuk bisa menumbuhkan penjualan smartphone dengan lebih menekankan penjualan smartphone harga terjangkau. Hal ini juga ditegaskan oleh Presiden HTC Asia Utara, Jack Tong.

Tong menjelaskan tentang sejumlah rencana HTC pada 2015 dan produk-produk yang akan difokuskan dalam kampanye pemasaran. Dia mengungkapkan bahwa HTC akan merilis Desire 820 pada Januari 2015 dan smartphone entry-level lainnya akan menyusul pada kuartal pertama tahun depan.

HTC bukan satu-satunya perusahaan yang melihat peluang manis di pasar smartphone entry-level. Sebelumnya, Microsoft mengungkapkan bahwa mayoritas basis penggunanya memiliki dan mengoperasikan berbagai aplikasi di smartphone low-end (entry-level).

Lebih lanjut, Neowin mencatat bahwa HTC sedang bersiap lebih mendorong penjualan online pada 2015 melalui smartphone entry-level. Pasalnya, perusahaan telah mendapatkan hasil manis dari penjualan online pada tahun ini dan ingin hasil positif itu terus berlanjut.

Selama 2014, penjualan online HTC telah menyumbang lebih dari 10 persen dari total penjualan smartphone di seluruh dunia. Ini adalah salah satu hasil penjualan online terbaik dalam sejarah HTC. (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.