Sukses

Menangkan Sony Xperia E3 Dengan Meng-upload Moment Penuh Energi

Posting moment-moment berharga di sepanjang akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 yang memancarkan energy dengan #TahunLuarBiasa.

Liputan6.com, Jakarta Portal media online, Liputan6.com kembali menggelar Instagram Photo Competition yang didukung oleh minuman berenergi, Kratingdaeng. Instagram Photo Competition ini akan mengangkat tema #TahunLuarBiasa, di mana para peserta ditantang untuk memposting moment-moment berharga di sepanjang akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 yang memancarkan energy dari tanggal 29 Desember 2014 – 11 Januari 2015.

Peserta Instagram Photo Competition kali ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan Sony Xperia E3 dan hadiah menarik lainnya setiap hari yang dipersembahkan oleh Kratingdaeng.

Caranya mudah, ikuti petunjuk di bawah ini:

1. Follow akun Instagram @Liputan6 dan @MyKratingdaeng
2. Upload moment berharga kamu yang memancarkan energi di tahun 2014 atau resolusi kamu di tahun 2015 ke instagram dengan #TahunLuarBiasa
3. Sertakan judul singkat dan mention akun Instagram @liputan6 dan @mykratingdaeng
4. Peserta dapat mengupload lebih dari 1 foto dan foto merupakan hasil karya milik peserta, tidak mengandung SARA, Pornografi maupun menyudutkan pihak tertentu
5. Keputusan Juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Peserta dapat didiskualifikasi jika ditemukan kecurangan.
6. Periode Posting #TahunLuarBiasa mulai 29 Desember 2014 – 11 Januari 2015.

Buruan upload moment berharga kamu dan raih kesempatan mendapatkan hadiah menarik berikut ini:

1. Pulsa HP Rp. 50.000,- untuk 1 orang dengan karya foto terbaik setiap harinya
2. Power Bank untuk 1 orang dengan karya foto terbaik setiap minggunya
3. Grand Prize Sony Xperia E3 untuk 1 orang dengan Foto Terbaik di akhir periode.

Foto-foto terbaik akan dinilai langsung oleh liputan6.com dan Kratingdaeng dengan tidak mengesampingkan jumlah likes dan comment terbanyak’. Semua akan dinilai secara objektif berkaitan dengan tema #TahunLuarBiasa.

Pemenang Instagram Photo Competition akan diumumkan setiap minggunya melaui twitter dan facebook liputan6.com. So what are you waiting for? Segera upload moment-moment berharga kamu yang penuh energi dengan #TahunLuarBiasa ke instagram dan menangkan Sony Xperia E3 persembahan Kratingdaeng!

(Adv)

Baca Juga:

Kratingdaeng Tebar Hadiah di Nobar Liverpool vs Arsenal

Hadiah Jutaan Rupiah Guyur Juara Kompetisi Futsal Liputan6.com

Nobar MU Versus Liverpool, Kratingdaeng Banjir Hadiah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.