Sukses

Aplikasi Twitter Error, Pengguna Tak Bisa Log In

Pengguna aplikasi Twitter tiba-tiba log-out dari akun mereka dan tidak bisa melakukan log in kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pengguna Twitter mengeluh sejak pagi tadi. Pasalnya, pengguna aplikasi Twitter tiba-tiba log-out dari akun mereka dan tidak bisa melakukan log in kembali.

Tidak hanya terjadi di luar negeri, isu ini juga dialami oleh pengguna Twitter di Indonesia. Ketika mencoba untuk log in, sebuah keterangan muncul dan meminta pengguna untuk mencoba log in kembali. 

"An error occurred when signing in. Please try again later," tulis Twitter.

Menurut catatan Product-Reviews, Senin (29/12/2014), banyak pengguna aplikasi Twitter mengeluhkan masalah ini. Di situs Down Detector dan Down Today, misalnya, keluhan pengguna karena tidak bisa log in terlihat membanjir.

Sama seperti yang dilaporkan sebelumnya, para pengguna kesal karena tiba-tiba log-out dari aplikasi Twitter. Salah satu di antaranya mengatakan, "Saya tidak bisa log in, aplikasi iPhone menampilkan pesan untuk mencoba log in kembali."

Masalah tidak bisa log in kembali ini tidak hanya terjadi pada pengguna aplikasi iOS. Pasalnya, saat Liputan6.com mencoba dengan perangkat Android, hal serupa juga terjadi.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.