Sukses

Twitter Selidiki Sumber Penyebab Aplikasi Eror

Para engineer Twitter saat ini sedang mengatasi masalah eror pada aplikasi mobile-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Twitter sedang mengalami masalah sejak pagi hari ini, menyusul keluhan sejumlah pengguna yang tidak bisa log in. Banyaknya keluhan para pengguna membuat Twitter segera melakukan perbaikan.

Dalam blog Status Twitter, perusahaan mengakui bahwa sejumlah pengguna saat ini tidak bisa log in ke akun mereka. Karena itu, situs microblogging tersebut menyatakan tengah memperbaiki hal tersebut.

"Some users are currently having trouble signing in to Twitter. Our engineers are currently working to resolve this," tulis Twitter, Senin (29/12/2014). 

Seorang perwakilan Twitter mengatakan kepada The Verge, perusahaan akan memberikan informasi terbaru mengenai masalah tersebut.

Seperti diketahui, sejak pagi tadi pengguna aplikasi mobile Twitter mengeluh karena mereka tiba-tiba log out. Permasalah muncul saat mereka tidak bisa log in kembali untuk mengakses akunnya.

Para pengguna banyak yang mengeluhkan masalah ini. Di situs Down Detector dan Down Today, misalnya, keluhan pengguna terlihat membanjir.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini