Sukses

Hore! Aplikasi Twitter Akhirnya Kembali Normal

Setelah mengalami masalah sejak pagi hari ini (29/12/2014), aplikasi Twitter akhirnya kembali berjalan normal.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami masalah sejak pagi hari ini (29/12), aplikasi Twitter akhirnya kembali normal. Sejumlah pengguna yang sebelumnya mengeluh tidak bisa log in, kini bisa kembali mengakses layanan tersebut.

Dilansir The Verge, Senin (29/12/2014), dua layanan Twitter yang sebelumnya mengalami masalah sudah kembali normal. Keduanya adalah aplikasi Twitter Android dan Tweetdeck. 

Pengguna sudah bisa log in ke aplikasi Twitter Android dan Tweetdeck sudah menunjukkan waktu yang tepat. Berbeda dengan masalah yang terjadi dengan aplikasi Twitter, seelumnya keterangan waktu pada tweet di Tweetdeck mundur satu tahun.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab dari masalah tersebut. Namun menurut salah satu pengguna Twitter, @_Ninji, server Twitter maju satu tahun alias mengidentifikasi bahwa hari ini sudah memasuki 2015.

Pantauan Liputan6.com, topik Twitter for Android yang menyoroti masalah tidak bisa log in sempat menjadi pembahasan hangat di Twitter. Sebelumnya, Twitter mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki masalah tersebut.

"Some users are currently having trouble signing in to Twitter. Our engineers are currently working to resolve this," tulis Twitter beberapa waktu lalu, sebelum akhirnya layanannya kembali pulih. (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini