Sukses

Doa & Belasungkawa Mengalir untuk Korban AirAsia QZ8501

Doa dan ucapan belasungkawa mengalir untuk para korban pesawat AirAsia QZ8501, yang hilang sejak Minggu (28/12).

Liputan6.com, Jakarta - Ditemukannya jasad penumpang pesawat AirAsia QZ8501 dengan rute Surabaya-Singapura yang hilang sejak hari Minggu (28/12/2014) lalu, menyedot perhatian banyak orang. Di Twitter, doa dan ucapan belasungkawa mengalir deras untuk para korban.

Berikut di antaranya yang turut berduka atas musibah tersebut, Selasa (30/12/2014).

"Inalillahi wa inalillahi rojiun. Turut berduka cita buat keluarga korban pesawat AirAsia. Semoga diberi ketabahan dalam ujian Allah :'(," kicau seorang pengguna Twitter bernama Diva dengan akun @divatrifinda.

Akun @thepopoh juga ikut mengucapkan belasungkawa, "Innalillahi, turut berduka cita yang dalam. Semoga para korban diiringi segala kebaikan menuju taman tuhan #airasia."

Aktris Nirina Zubir juga turut menyampaikan duka citanya. "Membaca berita di Twitter saja membuat na sedih sekali. Turut berduka cita untuk keluarga korban AisAsia #QZ8501," ungkapnya melalui akun @nirina_zubir.


Pencarian pesawat AirAsia QZ8501 dan seluruh orang yang ada di dalamnya menemui titik terang pada hari ini, setelah melakukan pencarian sejak Minggu (28/12/2014).

Presiden Jokowi pun langsung berangkat menuju salah satu posko pencarian hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 yang terletak di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Jokowi beserta rombongan akan meninjau langsung proses evakuasi korban pesawat tersebut. (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini