Sukses

Vidio.com, Kontes Video Online Pertama di Indonesia

Berbeda dengan situs video online berbasis UGC (User Generate Content) pada umumnya, Vidio.com memiliki fitur Contests.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak situs berbagi video yang mulai bermunculan. Namun semuanya hampir memiliki konsep yang sama dan itu-itu saja. Sebagai pembeda, kini hadir sebuah situs video online bernama Vidio.com. 

Berbeda dengan situs video online berbasis UGC (User Generate Content) pada umumnya, Vidio.com memiliki fitur Contests yaitu Music Video Contest. Menariknya, kontes ini ditujukan untuk siapa saja tanpa batasan usia.

Bukan itu saja, kontes yang dijalankan menyerahkan seluruh penjurian kepada user dengan memberikan vote melalui like/ dislike button untuk menentukan pemenang. Sistem Vidio.com secara otomatis akan membuat list dari like terbanyak hingga terkecil dan secara otomatis menunjukan hadiah yang didapat oleh user.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (5/1/2015), total hadiah yang bisa diperoleh para pamenang adalah sebesar Rp 100 juta. Bukan itu saja, secara eksklusif pemenang berkesempatan untuk tampil di INBOX SCTV.

Syarat dan ketentuannya, para peserta kontes diwajibkan belum pernah terikat dengan label musik serta video yang dikirimkan harus orisinil dan milik sendiri. Lebih jelasnya, bisa Anda lihat melalui tautan ini. 

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini