Sukses

LG Pamer Smartphone Layar Lengkung G Flex 2

Perusahaan elektronik LG memperkenalkan versi terbaru smartphone layar lengkung miliknya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan elektronik LG memperkenalkan versi terbaru smartphone layar lengkung miliknya di ajang Consumer Electronics Show (CES). Smartphone ini mengusung nama G Flex 2.

Dilansir BBC, Selasa (6/1/2015), G Flex 2 tampil lebih kecil dibandingkan pendahulunya, dan kini layarnya bisa menampilkan gambar berkualitas High-Definition (HD). Berbagai pro dan kontra muncul dari para pengamat gadget menanggapi kehadiran smartphone tersebut.

Kendati telah diumumkan, LG belum mengatakan kapan G Flex 2 akan dijual. Begitu pula dengan harga jualnya.

Mengenai spesifikasinya, update dari G Flex ini memiliki layar OLED seluas 5,5 inci. Ukuran layarnya lebih kecil setengah inci dibandingkan pendahulunya.

LG mengatakan bahwa G Flex memiliki lapisan 'self-healing', sehingga mampu menutupi goresan di bagian belakang ponsel dalam waktu 10 detik. Sedangkan pendahulunya memakan waktu beberapa menit untuk melakukan hal yang sama.

"Layar OLED membantu ponsel menjadi sangat tahan terhadap kerusakan jika tidak sengaja diduduki atau diinjak," kata LG.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 13,1 megapiksel (MP), kamera depan 2,1 MP, prosesor Qualcomm 810, dan menjalankan versi terbaru sistem operasi (OS) Android. (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini