Sukses

Keunggulan Asus ZenFone 2

Asus ZenFone 2 diklaim sangat cocok bagi para pecinta selfie. Pasalnya, kamera depannya dipersentajai dengan kamera beresolusi 5 MP.

Liputan6.com, Jakarta - Asus dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Asus ZenFone 2, pada kuartal kedua tahun 2015. Menurut yang dilansir dari laman GadgetsNdtv, Rabu (7/1/2015), smartphone itu akan dihargai mulai dari US$ 199 atau sekitar Rp 2,6 Juta.

Mengusung lima warna, yaitu putih, abu-abu, merah, hitam, dan emas, smartphone tersebut didukung kecanggihan fitur kamera dengan 3x optical zoom.

Tak hanya itu, kamera yang dibenamkan memiliki kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP) dengan aperture f/2.0 serta autofokus Tone Flash dua warna.

Kameranya pun dilengkapi fitur-fitur terdepan, seperti low light mode, backlight (HDR) mode, enhanced beautification mode, manual mode, dan zero shutter lag.

Asus ZenFone 2 juga diklaim sangat cocok bagi para pecinta selfie. Pasalnya, kamera depannya dipersenjatai dengan kamera beresolusi 5 MP.

Keunggulan ponsel ini tak hanya terletak pada kameranya saja, tetapi juga berbagai fitur lain, seperti berjalan di atas sistem operasi Android 5.0 Lollipop, dual SIM card, Intel Atom Z3580 quad-core processor 2.3 GHz, dan RAM 2 GB.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki Asus ZenFone 2? Nantikan saja kehadirannya di Tanah Air.

(auf/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini