Sukses

Galaxy Note 4 Diklaim Berhasil Pikat Konsumen Indonesia

Meski masih terbilang 'anak baru' di Tanah Air, Samsung mengklaim minat terhadap Galaxy Note 4 sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah meluncurkan phablet Galaxy Note 4 di Indonesia pada Oktober 2014 lalu. Meski masih terbilang 'anak baru' di Tanah Air, perusahaan mengklaim minat terhadap produk tersebut sangat besar.

Marketing Director - IM Business SEIN, Vebbyna Kaunang, mengungkapkan bahwa konsumen memberikan sambutan yang sangat luar biasa. Bahkan lebih besar dibandingkan pendahulunya, Galaxy Note 3. Sayangnya, dia enggan merinci angka penjualan Galaxy Note 4 sampai saat ini.

"Sejauh ini animo konsumen terhadap Galaxy Note 4 luar biasa besar. Selain itu, respon terhadap fitur-fitur yang ada di Note 4 juga sangat positif," tutur Vebbyna yang ditemui di Pacific Place Jakarta, Kamis (8/1/2015).

Vebbyna mengaku konsumen sudah bisa menerima berbagai fitur yang disuguhkan Samsung pada perangkat tersebut. Karena mereka benar-benar menggunakannya semaksimal mungkin.

Salah satu yang menjadi sorotan utama adalah kehadiran stylus S-Pen. "Bahkan ada yang mengaku jika tidak ada S-Pen, mereka (konsumen) seperti kehilangan jiwanya," sambungnya.

Vebbyna pun menegaskan bahwa Samsung akan terus berinovasi dan memboyong produk-produk terbaru ke Tanah Air. Namun dia enggan merinci soal kehadiran suksesor Galaxy Note 4.

"Samsung selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, dan kami akan terus mengeksplor berbagai kesempatan. Sehingga fokus kami tidak condong ke segmen tertentu atau satu segmen saja," ungkapnya. (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini