Sukses

Samsung Rangkul Pengguna Untuk Lebih Kreatif

Samsung Electronic Indonesia menggandeng MINI Indonesia, Dewi 'Dee' Lestari, dan Sir Dandy untuk mengadakan kolaborasi kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronic Indonesia (SEIN) mengadakan kolaborasi bersama MINI Indonesia, musisi dan penulis buku Dewi 'Dee' Lestari, dan seniman doodle sekaligus musisi Sir Dandy. Dengan memanfaatkan Samsung Galaxy Note 4, SEIN kembali mengajak pengguna smartphone untuk menjadi lebih kreatif.

Masing-masing dari mereka telah berkolaborasi bersama produk anyar Samsung Galaxy Note 4 untuk mengajak para pengguna berkarya. Kegiatan ini sendiri telah berjalan sejak Oktober hingga Desember 2014.

"Sejak pertama kali meluncurkan Samsung Galaxy Note 4 di pasar Indonesia, kami selalu melakukan kolaborasi dengan para seniman dan masyarakat, dengan tujuan memberikan arti lebih kepada setiap pengguna." ungkap Vebbyna Kaunang selaku Marketing Director SEIN, Kamis (8/1/2015) di Restoran Opera Blanc, Pacific Place Jakarta.

"Kolaborasi ini sudah dimulai pada saat launching dengan musisi Andi Rianto untuk Samsung Galaxy Note 4 Harmoni. Dan saat ini kami melakukan kolaborasi dengan MINI, Sir Dandy dan juga Dee Lestari." tambah Vebby.

Menariknya, kolaborasi ini mengajak konsumen bahkan non-user Samsung Galaxy Note 4 untuk berpartisipasi mengirimkan karya berupa gambar doodle yang akan dipilih oleh Sir Dandy atau tulisan berupa potongan quote dari cerpen Filosofi Kopi yang juga akan dipilih oleh Dee.

"Kami juga mengajak para kontestan untuk menunjukkan hasil karya mereka. Sir Dandy akan memilih dan mengkurasi karya doodle yang paling baik dan akan ditampilkan di atas mobil Mini Cooper." ungkap Anna Hemmer, representative dari MINI Indonesia, ketika ditanyakan bagaimana bentuk hasil kolaborasi Samsung Galaxy Note 4 untuk para konsumennya. 

Tujuan utama kolaborasi ini adalah saat  peluncuran Samsung Galaxy Note 4, pihak SEIN menginginkan produk besutannya menjadi supporting device. Terlebih fitur yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4, S-Pen dan S-note merupakan wadah untuk mengeluarkan ide kapanpun secara langsung hanya dengan sentuhan tangan.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.