Sukses

Game Horor Dread Out Bakal Lebih Seram & Banyak Hantu

Dari screenshot yang disajikan, pihak developer menjanjikan suasana yang lebih menyeramkan dan lebih seru di seri lanjutannya.

Liputan6.com, Jakarta - Game horor besutan para developer muda asal Bandung, Dread Out, telah banyak dimainkan para gamer bahkan sampai di kancah internasional. Game ini rencananya akan terbagi ke dalam beberapa act yang dapat di-download secara terpisah di Steam. Namun, Digital Happiness baru merilis 1 Act saja di tahun 2014. 

Sementara untuk Act 2, pihak developer game Dread Out, Digital Happiness, memberikan sedikit bocoran. Act 2 akan berlokasi di tempat yang berbeda dari Act 1. Karakter utama game ini, Linda, akan menghadapi banyak jenis hantu yang belum pernah ada di Act 1.

Menurut yang dilansir Siliconera, perbedaan Act 1 dan Act 2 ada pada peningkatan kualitas grafis dan glitch lebih diminimalisir agar tidak seperti Act 1. Berikut screenshot yang memperlihatkan petualangan Linda menghadapi dunia Dread Out yang begitu mencekam di Act 2.


Bersiaplah menghadapi tempat dan jenis hantu yang berbeda. Dari screenshot yang disajikan, pihak developer menjanjikan suasana yang lebih menyeramkan dan lebih seru di Act 2.

 

Game horor Dread Out sendiri menggunakan karakter utama yakni seorang siswa sekolah dengan seragam putih abu-abu lengkap dengan gambar OSIS di sakunya. Tokoh itu melekat sebagai siswi SMA Indonesia. Tak hanya itu, karakter hantu yang ada di game itu juga dibuat berdasarkan berbagai bentuk hantu asal Indonesia.

Bagi yang belum pernah memainkan game ini, Anda bisa membelinya di Steam dengan update terbaru dari Act 1.

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.