Sukses

Game Horor Omori Bakal Gentayangan di PC dan Nintendo 3DS

Bosan dengan game horor yang itu-itu saja? Omori bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang menggabungkan genre RPG dengan horor.

Liputan6.com, Jakarta - Developer indie Omocat dikabarkan tengah mengembangkan game psychological Horror RPG yang berjudul Omori, di mana karakternya akan bisa menjelajahi dua dunia dan menemukan banyak penelusuran dari masa lalu masing-masing karakternya. 

Omori mempunyai lebih dari 60 penduduk kota yang bisa diajak berinteraksi dan lebih dari 8 lokasi yang bisa dijelajahi. Di game ini, Anda bisa memilih karakter Anda berdasarkan dari gender dan juga bisa menamainya. Game ini mempunyai turn-based battle system berdasarkan status emosi dan kondisi karakter.

Omocat menjelaskan bahwa ambience horror yang ada di game ini lebih 'depressing' ketimbang 'menyeramkan'. Game tersebut juga akan mempunyai lebih dari satu ending yang mana player bisa memilihnya, dan tentunya ending-ending tersebut akan dibumbui dengan kejutan.

Berikut demo trailer dari Game Omori:

Dilansir dari laman Siliconera, Jumat (9/1/2015), Omori sedang dalam pengembangan untuk platform PC/Mac dan Nintendo 3DS.

Walaupun belum dirilis, Omori mendapatkan respon positif dari para gamer pencinta horor yang sepertinya sudah bosan dengan game horor yang gameplay-nya terasa flat dan itu-itu saja.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.