Sukses

CEO OnePlus: Tunggu Kejutan Smartphone Baru Kami

Chief Executive Officer (CEO), Carl Pei, mengklaim bahwa smartphone itu akan menjadi kejutan bagi orang-orang.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone asal Tiongkok, OnePlus, sejak akhir tahun lalu dikabarkan tengah menyiapkan suksesor handset One. Sang Chief Executive Officer (CEO), Carl Pei, mengklaim bahwa smartphone itu akan menjadi kejutan bagi orang-orang.

Penjualan smartphone terbaru OnePlus dijadwalkan dimulai pada pertengahan 2015. Pei mengatakan bahwa OnePlus sekitar 4 atau 5 kali berubah pikiran mengenai waktu peluncuran. 

Hingga akhirnya, perusahaan sepakat bahwa peluncuran OnePlus Two akan digelar pada kuartal II atau III tahun ini. Ternyata OnePlus tidak hanya pernah ragu soal waktu peluncuran, tapi juga ukuran layar.

Namun OnePlus memastikan hasil akhirnya akan mengejutkan. "Kami sebenarnya mengubah ukuran layar beberapa kali. Tapi produk akhirnya akan mengejutkan orang-orang," ungkap Pei, seperti dilansir Neowin, Jumat (8//1/2015).

Sayangnya Pei tidak mengungkapkan lebih lanjut soal smartphone tersebut. Termasuk soal ukuran layar, apakah akan lebih kecil atau berukuran sama dengan pendahulunya yaitu 5,5 inci.

Lebih lanjut, Pei dalam kesempatan sama menyinggung soal rumor tablet OnePlus yang selama ini beredar. Dia menegaskan OnePlus tidak memiliki rencana meluncurkan sebuah tablet. (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.