Sukses

Flappy Bird Akan Hadir Dalam Bentuk Arcade

Video game fenomenal yang memancing emosi, Flappy Bird, akan kembali hadir dalam bentuk Arcade.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para gamer yang sudah terbiasa memainkan game-game Arcade, Anda pastinya tahu dengan game Fruit Ninja dan Doodle Jump yang telah dirilis ulang menjadi Arcade. Tak mau ketinggalan, game fenomenal yang dirilis pada tahun 2014, Flappy Bird, menyusul akan hadir dalam bentuk Arcade.

Game ini memang telah direncanakan dirilis kembali ke beberapa platform selain smartphone. Salah satunya termasuk Android Smartwatch. Namun, pernahkah Anda membayangkan memainkan game yang memancing emosi ini dalam layar Arcade yang besar dan dilengkapi dengan tombol-tombol directional?

Menurut yang dilansir laman Ubergizmo, Senin, (12/1/2015), Bay Tek Games telah diberikan lisensi untuk membawa game ini dalam bentuk Arcade di atas layar 42 inci dan tombol directional yang dapat mengontrol si burung untuk tetap terbang dan tidak tertabrak.

Arcade ini juga akan dilengkapi fitur yang bisa mengeluarkan kupon dimana para player bisa menukarkan kupon tersebut dengan hadiah.

Tentunya, game-game ini mempunyai batasan skor dimana para gamer harus bisa memainkan game tersebut dengan memiliki skor tertinggi dan mendapatkan reward berdasarkan daily high score atau pun all time high score.

Seperti game Arcade pada umumnya, akan ada harga yang harus dibayar untuk memainkan satu putaran game. Sampai sekarang, pihak Bay Tek Games belum mengumumkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa memainkan satu putaran game ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.