Sukses

Microsoft Segera Rilis Smartphone Murah di Bawah Rp 1 Juta

Lumia 435 digadang-gadang bakal menjadi seri smartphone Lumia termurah yang akan segera dirilis oleh Microsoft.

Liputan6.com, Jakarta - Lumia 435 digadang-gadang bakal menjadi seri smartphone Lumia termurah yang akan segera dirilis oleh Microsoft. Setelah sebelumnya sederet spesifikasi Lumia 435 beredar di dunia maya, kini giliran sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh Anatel Brazil mengkonfirmasi ketersediaan ponsel pintar tersebut dalam waktu dekat.

Laman Phone Arena, Selasa (12/1/2015) melansir, dokumen milik Anatel Brazil yang bertindak sebagai regulator perdagangan di Negeri Samba tersebut memperlihatkan bahwa smartphone dengan kode RM-1068 sedang dalam proses uji coba. Smartphone itu diyakini merupakan seri Lumia 435 yang akan dipasarkan dengan banderol kurang dari Rp 1 juta.

Sesuai dengan jarga jualnya, spesifikasi yang diusung Lumia 435 juga sangat standar, sesuai dengan kebanyakan spesifikasi ponsel pintar segmen menengah ke bawah. Namun begitu, Lumia 435 diprediksi bakal mendapat tempat di pasar negara berkembang, termasuk Indonesia.

Microsoft Lumia 435 disebutkan akan membawa processor Qualcomm Snapdragon 200, layar berukuran 4 inci beresolusi WVGA (235 ppi), dan kamera utama beresolusi 5 megapiksel (MP).

Ponsel tersebut juga akan tersedia dalam varian dual-SIM ini memiliki ukuran 118,1 mm x 64,7 mm dengan ketebalan yang belum terungkap. Lumia 435 diperkuat oleh baterai BV-5J dengan kapasitas yang juga belum diketahui.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini