Sukses

Mewahnya Smartphone Vertu Pure Jet Alligator Rp 235 Jutaan

Model yang paling termewah adalah Pure Jet Alligator Diamonds, yang ditaburi 124 berlian putih dan dilapisi bantalan emas.

Liputan6.com, Jakarta - Rata-rata konsumen entry-level lebih menginginkan smartphone dengan harga tak lebih dari Rp 1,5 jutaan. Tetapi jika Anda ingin sesuatu yang lebih baik, Anda bisa memilih smartphone high-end dengan harga di atas Rp 5 juta.

Namun ada juga tipe konsumen yang tidak mempedulikan spesifikasi dan harga. Mereka biasanya melihat smartphone dari segi material, entah itu yang dilapisi emas atau ditaburi kilauan berlian.

Untuk `menghilangkan dahaga` para sosialita, perusahaan penyedia smartphone super mewah, Vertu, kembali menawarkan line up smartphone terbaru yang masuk dalam kategori Diamond Collection.

Smartphone ini sendiri masuk dalam keluarga Signature Touch dan Vertu Aster. Model yang paling termewah adalah Pure Jet Alligator Diamonds, yang ditaburi 124 berlian putih dan dilapisi bantalan emas.

Bagian yang paling menonjol terlihat pada stereo sound bar yang dilapisi emas putih, material keramik hitam legam, dan juga kulit buaya yang membungkus bagian belakang smartphone.

Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (15/1/2015), Vertu Pure Jet Alligator Diamonds dipasarkan dengan harga € 15.900 atau sekitar Rp 235 jutaan.

Jika menginginkan harga yang lebih `terjangkau`, Anda bisa memilih Vertu Diamonds Red Alligator yang menyematkan 55 berlian putih dan lapisan kulit buaya berwarna merah.

Vertu Diamonds Red Alligator dilego dengan harga € 8.900 atau sekitar Rp 132 juta.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini