Sukses

Game Mobile White Cat Project Tembus 25 Juta Download

Game mobile ber-genre RPG ini mampu menarik perhatian para gamer, apa saja fitur yang disajikan di dalam game ini?

Liputan6.com, Jakarta - White Cat Project adalah game RPG besutan developer Colopl. Dirilis pada bulan Juli 2014 untuk platform iOS dan Android, angka download game ini kini telah meroket hingga 25 juta kali.

Menurut yang dilansir laman Siliconera, Kamis, (15/1/2015), sejak pertama kali dirilis, total download game ini telah naik drastis sebanyak 1 juta dalam 10 hari pertama dan terus naik secara perlahan setiap minggunya. Game ini cukup menarik perhatian para gamer mobile, apalagi jumlah download game ini begitu mengesankan untuk seukuran game mobile.

Bermain game mobile dengan menggunakan satu jari memang bukan sesuatu hal yang baru, tetapi gameplay yang disajikan White Cat Project sangat berbeda dari game RPG mobile pada umumnya.

Cara mengontrol attack dan pergerakan karakter di dalam battle sangat mudah hanya dengan menggeser jempol pemain di layar atau dengan menyentuh layar tanpa harus terlalu melakukan banyak gerakan jari.

Dengan gameplay yang sederhana dan mudah dimainkan, game ini juga termasuk game action RPG yang menyajikan tampilan portrait mode.

Pemain juga bisa membentuk grup yang beranggotakan empat karakter secara online untuk bertarung bersama di mode real-time, termasuk melawan boss ataupun menelusuri tempat untuk mendapatkan treasure. Tak hanya fokus di battle, game ini juga menyajikan simulasi dimana si pemain bisa membangun sebuah desa.

">

Berdasarkan informasi Kantan Games, White Cat Project juga telah direncanakan akan dirilis untuk perangkat virtual reality Oculus Rift. Tentunya game ini akan memberikan pengalaman bermain game RPG yang seru dalam pandangan 360 derajat dengan dilengkapi efek 3D.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini