Sukses

Tak Sabar Ingin Cicipi Apple Watch? Ke Situs Ini Saja

Situs ini memberikan pengalaman interaktif bagi Anda yang ingin mencoba jam tangan pintar Apple Watch.

Liputan6.com, Jakarta - Apple dilaporkan akan segera 'berlaga' di pasar wearable devices dengan merilis jam tangan pintar andalannya, Apple Watch, pada bulan Maret mendatang.

Namun bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin segera mencicipi jam tangan pintar dari Apple tersebut, kini telah hadir sebuah situs khusus yang menawarkan pengalaman menggunakan Apple Watch.

Laman Business Insider, Jumat (16/1/2014) melansir, salah satu pengembang aplikasi untuk Apple Watch, Pipes, telah membuat sebuah situs bernama demoapplewatch.com. Situs ini menampilkan demo penggunaan Apple Watch beserta 19 aplikasi yang sudah kompatibel di dalamnya.

Situs ini memberikan pengalaman interaktif menggunakan Apple Watch. Anda dapat mencoba langsung navigasi antarmuka Apple Watch dan mencoba menjalankan berbagai aplikasi seperti jam, cuaca, telepon hingga musik.

Meski belum seluruh fungsi dan fitur bisa dicicipi, namun setidaknya situs garapan Pipes ini dapat memberikan gambaran yang cukup rinci bagi para calon konsumen Apple Wacth.

Anda penasaran? Langsung saja rasakan pengalaman menggunakan Apple Watch di situs berikut ini.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.