Sukses

Belfie: Tongsis Khusus Foto Bokong jadi Hits

Belfie Stick menghadirkan inovasi unik dimana Anda bisa memotret bokong dengan angle yang pas.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin Anda belum familiar ketika mendengar kata 'Belfie'. Belfie adalah kombinasi dari kata Butt (bokong) dan Selfie. Belfie menjadi istilah di tahun 2014 semenjak banyaknya artis Hollywood yang rajin posting foto-foto bokong seksi mereka, mulai dari Nicki Minaj, Miley Cyrus sampai Rihanna.

Belfie telah menjadi hits dan banyak orang yang ingin posting foto-foto bokong agar bisa menjadi tren. Mengambil konsep tongkat narsis, Belfie Stick didesain agar Anda bisa memotret bokong Anda dengan sebuah tongkat yang mirip dengan tongsis.

Menurut informasi yang dilansir Phone Arena, Belfie Stick bisa dibengkokkan dan diukur sesuai dengan sudut yang tepat agar Anda bisa mengambil angle yang cocok ketika memotret bokong. Belfie Stick dibanderol US$ 79,99 atau sekitar Rp 1 jutaan (kurs US$ 1 = Rp 12.500). Saking populernya trend Belfie , produk ini telah kehabisan stok dan dipastikan akan diproduksi kembali dalam waktu dekat.

Belfie Stick memang sengaja dibuat oleh para selfie expert yang dimana mereka mempunyai kesulitan meletakkan tongsis ketika memotret bokong mereka. Nama Belfie sendiri konon diduga dipopulerkan oleh Kim Kardashian.

Menariknya, semua pengguna smartphone bisa menggunakan Belfie Stick ini. Karena, Belfie Stick juga dirancang untuk bisa bekerja dengan perangkat berbasis iOS, Android, bahkan Windows Phone.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini