Sukses

Profile Picture Facebook Paling Mengagumkan yang Pernah Ada

Pria ini sungguh kreatif! Ini dia profile picture Facebook paling mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Memilih profile picture pada tiap akun sosial media merupakan hal yang sangat diperhatikan. Namun, ternyata bagi sebagian orang hal ini benar-benar masalah yang serius. Salah satunya pria yang belum diketahui identitasnya ini.

Seperti yang dilansir dari laman BoredPanda, Jumat (16/1/2015), seorang pria menggantikan profile picture di akun Facebooknya setiap minggunya. Keunikan kisahnya ini tidak hanya terletak pada seberapa sering ia mengganti profile picture tersebut, melainkan transformasi dirinya yang menjelma menjadi beberapa karakter.

Niat dan dedikasi tinggi, mungkin itu adalah kata yang paling menggambarkan perilakunya. Lengkap dengan kostum, make-up, dan pemilihan lokasi, sang pria seakan membuat album digital melalui akun Facebook. Perilaku yang sungguh unik dan kreatif.

Dovas, sang penulis cerita ini, pun tidak mengetahui dengan jelas siapa pria ini dan akun Facebook sang pria. Ia mendapatkan gambar dan informasi ini dari teman sang pria yang menggunggah profile picture ke laman Reddit.

Penasaran bagaimanakah wujud kreavitas sang pria? Ini dia profile picture Facebook paling mengagumkan tersebut!

Arsitek?

Entah ingin menjadi seorang arsitek bangunan atau mandor, entah apa maksud yang ingin disampaikan sang pria kreatif ini. Namun, dari kostum dan tempat pengambilan foto nampaknya dua pekerjaan tersebut bisa menjadi pilihan jawaban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dokter Bedah?

Dokter Bedah?

Berpose menaikan sarung tangan, nampak ia ingin menjadi seorang bedah. Bagaimana tidak? Kostum operasi lengkap dengan masker dan pemilihan lokasi seakan menggambarkan ruang operasi yang menegangkan.

Penakluk Ular?

Mungkin ia pernah memimpikan untuk menjadi penakluk ular dari Timur Tengah.

Manusia Purba?

Tersesat di hutan? Atau manusia purba? Entahlah.

3 dari 4 halaman

James Bond?

James Bond?

Tampak menggenggam pistol besar, mungkin pria kreatif ini sangat bercita-cita menjadi agen rahasia. Namun, perhatikan dengan jelas, tawanan yang disandera adalah dirinya sendiri.

4 dari 4 halaman

Professor?

Pesulap?

Tak hanya kostum dan pemilihan lokasi yang sempurna, penempatan sang wanita di dalam kotak pun memberikan kita imajinasi bahwa sang pria adalah seorang pesulap.

Professor?

Lengkap dengan papan bertuliskan rumus algoritma nampak seperti seorang pengajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini