Sukses

8 Game PC yang Paling Ditunggu di 2015

2015 merupakan tahun dimana banyaknya game yang siap dirilis secara multiplatform atau dirilis untuk beberapa konsol.

Liputan6.com, Jakarta - 2015 merupakan tahun dimana banyaknya game yang siap dirilis secara multiplatform atau dirilis untuk beberapa konsol. Pastinya, gamer PC pun juga tidak mau ketinggalan menunggu game apa yang akan terbit di PC tahun ini. Tentunya judul-judul game ini merupakan yang paling banyak ditunggu-tunggu.

Apa saja game-game PC yang paling ditunggu di tahun ini? Tim Liputan6.com telah merangkum game-game PC yang paling banyak ditunggu di 2015 berdasarkan informasi yang dilansir di Game Criticism. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Grand Theft Auto V

1. Grand Theft Auto V

Game ber-genre Open-World Action Adventure ini telah dirilis pada tahun 2013 untuk konsol PS3 dan Xbox 360, disusul di tahun berikutnya untuk PS4 dan Xbox One. Sayangnya, rilis versi untuk PC telah ditunda 2 kali, GTA V versi PC seharusnya rilis pada 27 Januari 2015, tetapi diundur menjadi 24 Maret 2015. Di versi PC, GTA V akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti mode First-Person, penambahan beberapa soundtrack baru dan 4K TV Support.

3 dari 9 halaman

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

2. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Banyak para fans MGS menunggu seri kelimanya hadir di PC. Game ini mengambil setting event setelah MGS: Ground Zeroes. Di MGS V: The Phantom Pain, sang karakter utama Venom Snake atau lebih dikenal sebagai 'Big Boss' terbangun dari fase komanya dan melanjutkan misinya untuk menyelamatkan Kazuhira Miller yang sedang ditahan oleh aparat Soviet di Afghanistan.

4 dari 9 halaman

Tekken 7

3. Tekken 7

Tekken 7 menjadi salah satu game fighting yang ditunggu-tunggu oleh para gamer di semua platform. Game ini masih sedang tahap pengembangan oleh Unreal 4 game engine. Battle system yang disajikan Tekken 7 masih sama seperti seri-seri Tekken sebelumnya, masih berfokus ke one-on-one battle dan bukan team-based seperti yang ada di seri Tekken Tag Tournament.

Namun yang sudah dipastikan oleh pihak Bandai Namco, Tekken 7 akan menghadirkan banyak karakter dan fitur baru yang tentunya membuat game ini berbeda dari seri Tekken sebelumnya. Pihak Bandai Namco juga telah memberikan kabar baik bari para gamer PC bahwa game ini akan hadir untuk PC.

5 dari 9 halaman

Dying Light

4. Dying Light

Tak lengkap bila rasanya tak ada game survival horror yang menyuguhkan mode First-Person Shooter untuk PC. Game mempunyai setting open-world yang luas dan berbahaya.  Uniknya, game ini mengambil setting waktu siang hari. Anda harus menjelajahi kota yang telah dipenuhi makhluk epidemik yang mirip dengan zombie, mengumpulkan item dan supply untuk bertahan, dan tentunya menggunakan senjata untuk melawan musuh. Dying Light direncanakan akan rilis untuk PC akhir Januari 2015.

6 dari 9 halaman

Evolve

5. Evolve

Evolve adalah game multiplayer dimana empat karakter yang disebut 'Hunter' dimainkan secara bersamaan melawan monster alien yang juga bisa dimainkan oleh karakter kelima selain dari 4 karakter Hunter tersebut. Baik Hunter dan Monster bisa menggunakan ability selama permainan. Evolve sendiri akan direncanakan rilis di bulan Februari 2015 untuk PS4, Xbox One dan tentunya PC.

7 dari 9 halaman

The Witcher 3: Wild Hunt

6. The Witcher 3: The Wild Hunt

The Witcher 3: The Wild Hunt adalah game Action RPG yang paling banyak ditunggu oleh para gamer PC di tahun ini. Setelah sekuel The Witcher 2, game ini telah mendapatkan banyak peningkatan dari segi visual dan juga perubahan gameplay. The Witcher 3 menampilkan Geralt of Rivia sebagai karakter utama yang juga ahli pedang dan juga pemburu monster.

Di The Witcher 3, Anda akan disajikan gameplay Action RPG yang sangat menarik mulai dari menjelajahi dunia open-world yang begitu luas sampai membantai para monster yang buas.

8 dari 9 halaman

Destiny

7. Destiny

Game ini telah hadir terlebih dahulu untuk PS3, PS4, Xbox360 dan Xbox One. Destiny telah dikembangkan oleh para kreator game Halo dan Call of Duty. Di game ini, anda akan mengontrol karakter yang sebagai Guardian di sebuah kota yang tersisa satu-satunya di bumi.

Dengan genre Action RPG yang dipadu dengan mode First-Person Shooter, Anda akan menjelajahi puing-puing bangunan kuno yang terletak di belahan lain tata surya, mulai dari planet bumi, Mars, Venus dan masih banyak lagi.

9 dari 9 halaman

Tom Clancy's The Division

8. Tom Clancy's The Division

Game besutan developer Ubisoft ini akan direncanakan rilis untuk PC, PS4 dan Xbox One. Dengan memadukan Massive Multiplayer Online Game dan Third-Person Shooter, Tom Clancy's The Division sepertinya akan menjadi game PC yang cukup menjanjikan.

Disini, para pemain harus menghadapi isu penyakit pandemik yang menyebar di kota New York. Dalam waktu beberapa hari kota New York pun lumpuh dan para agen taktikal yang dilatih dibawah The Division harus beraksi untuk menangani kericuhan ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini