Sukses

Top 5: Cara Gratis Hemat Memori Gadget Bikin Penasaran

Simak rangkuman Top 5 Berita Terpopuler Tekno kemarin, Sabtu (17/1/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Gadget yang kita miliki umumnya dilengkapi fitur multimedia yang aktif menghasilkan data berukuran cukup besar. File berukuran besar tentu akan dengan mudah membuat ruang penyimpanan penuh dan sesak. Kartu memori dan ruang penyimpanan awan jadi solusi kebutuhan kapasitas penyimpanan supaya file-file dari perangkat gadget bisa terpenuhi.

Artikel ini paling banyak diburu pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (17/1/2015). Apalagi berita terpopuler kemarin? Simak rangkuman Top 5 Berita Terpopuler Tekno di bawah ini.

1. Hemat Memori Gadget Pakai Layanan Cloud Gratis

File berukuran besar tentu akan dengan mudah membuat ruang penyimpanan penuh dan sesak. Kartu memori dan ruang penyimpanan awan jadi solusi kebutuhan kapasitas penyimpanan supaya file-file dari perangkat gadget bisa terpenuhi. Berikut ini beberapa layanan cloud computing yang bisa dimanfaatkan sebagai media penyimpanan mobile bagi pengguna perangkat mobile yang aktif.

2. Pria Lamar Kekasih Pakai 3D Printing & Pesawat Tanpa Awak

Banyak cara kreatif yang bisa dilakukan seorang pria untuk menaklukkan hati sang pujaan hati. Namun cara yang satu ini berbeda dengan yang lain, di mana pria bernama Sefi melamar kekasihnya, Tania, menggunakan proses 3D printing untuk membuat cincin dan pesawat tanpa awak.

3. Google Resmi Hentikan Pengembangan Google Glass

Google Glass adalah salah satu proyek inovasi kembangan Google yang cukup menarik perhatian para penggiat teknologi dunia. Namun, setelah pemasarannya sempat tertunda pada tahun 2014 lalu, proyek kacamata pintar inovatif itu seakan tak lagi terlalu diperhatikan. Ternyata, Google diam-diam telah memutuskan untuk tidak lagi mengembangkan Google Glass.

4. Ini Jadinya Bila PS4 & Xbox One Dimodif jadi Satu Perangkat

Mengapa harus memilih Xbox One dan PS4 ketika Anda dapat memiliki keduanya? Kini ada konsol game bernama `PlayBox`, sebuah laptop kustom yang berhasil mencangkokan Xbox One dan PS4 ke dalam satu perangkat 22 inci dengan layar full HD 1080p.

5. 10 Board Game Pilihan Untuk Anak Anda

Di jaman yang serba canggih ini, banyak sekali game yang menyajikan gameplay yang rumit. Bahkan anak-anak pun ikut-ikutan untuk memainkan game tersebut. Mungkin sekarang saatnya Anda kembali mengajak anak-anak untuk memainkan permainan jadul (jaman dulu) berupa board game (permainan yang berbentuk papan) yang konon bisa 'menahan' mereka dari godaan TV dan gadget. 

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini