Sukses

10 Selebriti Hollywood yang Paling Doyan Main Game

Game populer yang paling banyak dimainkan oleh para artis ini termasuk World of Warcraft, Call of Duty dan juga Halo.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi artis bukanlah suatu pekerjaan yang gampang, dan banyak di antara mereka yang mengisi kesibukannya dengan hiburan visual berupa video game. Menurut informasi dari The Richest, tak sedikit artis Hollywood yang menghabiskan waktunya dengan bermain game.

Banyak artis Hollywood yang muncul dalam beberapa judul game populer dan bisa dimainkan sebagai playable character. Lucunya, beberapa dari mereka ternyata juga doyan bermain game. Game populer yang paling banyak dimainkan oleh para artis ini termasuk World of Warcraft, Call of Duty dan juga Halo.

Tentunya game-game ini bukan termasuk jenis game 'pengisi waktu luang'. Dilihat dari storyline dan gameplay-nya yang memakan waktu permainan, dipastikan artis-artis ini memang doyan bermain game-game 'berat'. Siapa aja artis-artis tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Mila Kunis

1. Mila Kunis

Bintang seksi pemeran Forgetting Sarah Marshall dan Black Swan ini mengakui kalau dia ketagihan main WoW (World of Warcraft). Dia juga membeberkan ketika dia dan Macaulay Culkin berpacaran, mereka sering menghabiskan waktu bermain game WoW berdua.

Mila juga mengakui bahwa dia juga mahir bermain WoW. Tetapi akhirnya dia berhenti memainkan game ini karena sebagian besar waktunya dia habiskan hanya untuk bermain ini. Alih-alih berhenti, Mila malah 'pindah' untuk bermain Call of Duty.

3 dari 11 halaman

Daniel Craig

2. Daniel Craig

Bintang asal Inggris pemeran James Bond ini ternyata juga suka bermain game. Game favoritnya adalah Halo dan Guitar Hero. Craig juga mengaku bahwa game-game ini membuat ia dan mantan pacarnya putus sewaktu dulu. Namun ketika ia menikah dengan Rachel Weisz, kegemarannya bermain game tidak menganggu hubungan mereka sama sekali.

4 dari 11 halaman

Vin Diesel

3. Vin Diesel

Vin Diesel menyebut dirinya sebagai "Alpha-Nerd" dari Hollywood. Kegemarannya bermain video game memang sudah tidak diragukan lagi. Dia pun juga pernah mengunggah videonya bersama mendiang Paul Walker bermain World of Warcraft beberapa tahun yang lalu.

Di video tersebut, dia dan Walker juga membuat 'toons' (karakter) di game itu. Vin Diesel juga membeberkan bahwa dia merupakan salah satu fans garis keras dari Dungeons and Dragons, karakter favoritnya adalah Melkor.

5 dari 11 halaman

Snoop Dogg

4. Snoop Dogg

Rapper fenomenal Snoop Dogg juga ternyata gemar bermain video game. Di tahun 2006, dia membentuk grup bernama Hip-Hop Gaming League. Snoop Dogg pun juga membintangi game-nya sendiri yang berjudul Way of the Dog. Dia pun juga menjadi voice actor untuk DLC (Downloadable Content) dari game Call of Duty: Ghosts.

6 dari 11 halaman

Gemma Atkinson

5. Gemma Atkinson

Aktris asal Inggris yang muncul di beberapa judul film dan serial TV ini juga merupakan model pakaian dalam dan juga muncul di kover majalah FHM. Gemma pernah mengakui bahwa saking gemarnya ia bermain game, ia pernah menyembunyikan Gameboy di kamar mandinya sewaktu ia masih kecil.

Gemma pun juga mengambil kesempatan menjadi aktris di game Command and Conquer: Red Alert 3. Ketika diwawancara di Video Game Awards 2011, dia pun juga menyukai game Tomb Raider dan Call of Duty. Dia berharap bisa menjadi Lara Croft bila film Tomb Raider kembali di-remake.

7 dari 11 halaman

Seth Rogen

6. Seth Rogen

Aktor dan produser asal Kanada ini juga memiliki konsol Xbox dan Nintendo Wii. Seth Rogen sangat menyukai game-game ber-genre peperangan. Dia pun juga mengungkap bahwa dia juga masih gemar bermain game-game klasik Nintendo seperti Contra dan Super Mario.

8 dari 11 halaman

Megan Fox

7. Megan Fox

Aktris cantik yang pernah membintangi Transformers ini sangat doyan bermain game Halo, bahkan di salah satu adegan film Friends with Kids, dia pun berakting sedang bermain Halo.

Game Halo favoritnya adalah Halo: Reach, yang dimana dia memainkan game ini lewat Xbox Livenya. Selain Halo, Megan juga menyukai game fighting Mortal Kombat, "Game ini benar-benar nyambung sama otak saya." tambahnya.

9 dari 11 halaman

Dave Chapelle

8. Dave Chapelle

Dave pun juga tidak mau kalah dengan para artis lainnya. Dia sangat menyukai game World of Warcraft. Dia juga mengungkap nama karakter di WoW juga berdasarkan dari hasil sketsanya. Dave Chapelle juga sempat muncul di parodi game Grand Theft Auto.

10 dari 11 halaman

Jenny McCarthy

9. Jenny McCarthy

Memulai karirnya di majalah Playboy, Jenny McCarthy ternyata juga sempat menjadi Playmate of the Year di tahun 1993. Co-host The View ini memulai kegemaran bermain game-nya ketika ia berumur 8 tahun dan konsol pertamanya adalah Atari.

Ia juga mengungkap bahwa ia dan mantan suaminya yang juga aktor, John Asher suka bermain game bersama. Bahkan ketika Jenny sempat berpacaran bersama Jim Carrey, mereka juga main game bersama di konsol Wii milik Jim.

11 dari 11 halaman

Ice-T

10. Ice-T

Rapper dan bintang serial populer, Ice-T juga tidak bisa hidup tanpa game. Baginya, hip-hop dan video game adalah dua hal terpenting di hidupnya. Konsol pertama yang ia miliki adalah Atari dan Sega. Ia sering bermain game ketika sedang tur konser di tour bus-nya. Ice-T pun mengungkap bahwa dia bangga karena dia mempunyai copy pertama dari game Mortal Kombat dan NBA Jam yang asli.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini