Sukses

Lucunya Kue-kue Ulang Tahun ala Video Game Ini

Berikut variasi kue unik dan lucu yang dibuat dari referensi video game, beberapa di antaranya mungkin karakter game favoritmu.

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana jika karakter, musuh, ataupun konsol video game dibuat dalam bentuk kue ulang tahun? Para gamer tentunya penasaran dengan tampilan yang disajikan seperti apa. 

Berikut ini variasi kue unik dan lucu yang dibuat berdasarkan referensi video game, mungkin beberapa di antaranya merupakan karakter game favoritmu. Penasaran seperti apa bentuknya? Simak foto-fotonya di bawah ini, seperti dikutip dari Cooking Channel TV dan The Eccentric Gamer.    Xbox ControllerIngin memakan controller Xbox 360? Mungkin kue ini bisa mewujudkan keinginanmu.Minecraft CakeTerlalu lucu untuk dimakan, kue Minecraft ini mempunyai rasa coklat dan peppermint yang mampu meleleh di mulutmu.Pacman CakeCupcake dari game Pacman beserta musuh-musuhnya Inky, Pinky, Bonnie dan Clyde.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

PS3 CakeKue ulang tahun ini didesain sangat unik, gabungan PS3, Blackberry dan boto kaleng Pepsi. Kira-kira rasanya seperti apa ya?Kirby CakeBagaimana rasanya jika Kirby diubah menjadi kue? Pasti Anda tidak ingin memakannya karena Kirby terlalu lucu untuk dimakan.

Marcus FenisKarakter utama dari game Gears of War ini dibuat dalam bentuk kue yang menarik, tentunya para fans Gears of War penasaran rasanya seperti apa.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Atari CakeKonsol klasik yang sempat laris pada masanya ini pun tak mau ketinggalan untuk hadir dalam bentuk cake, komposisi dasar kue ini merupakan campuran kue coklat, vanilla dan juga mocca.Super Mario CakeKue ini merupakan kue pernikahan yang bertemakan dunia Super Mario Bros, rasanya sayang untuk memotong kue ini.HeadcrabBentuknya memang menjijikan, tetapi rasa yang ditawarkan begitu menggiurkan. Bayangkan komposisi vanilla, coklat, dan juga stroberi dibuat dalam bentuk cupcake monster dari game Half-Life yang unik.Silent Hill CakeDidesain dari karakter Pyramid Head, cake ini mempunyai rasa stroberi dan kopi yang begitu menggoda.(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.