Sukses

Top 5: iPhone 6 Dijatuhkan dari Ruang Angkasa Paling Hits

Uji coba produk yang tidak biasa dilakukan dengan cara menjatuhkan iPhone 6 dari lapisan stratosfer terpopuler dibaca kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Uji coba produk yang tidak biasa dilakukan dengan cara menjatuhkan iPhone 6 dari lapisan stratosfer. Berita ini terpopuler dibaca kemarin karena membuat penasaran. Kabar lainnya datang dari seorang gamer yang tewas di depan PC setelah bermain game online tiga hari non-stop. Simak selengkapnya Top 5 Berita Tekno kemarin, Selasa (20/1/2015) di bawah ini.

1. iPhone 6 Dijatuhkan dari Ruang Angkasa, Apa yang Terjadi?

Sebuah pengujian tak lazim dilakukan untuk mengukur kekuatan iPhone 6. Uji coba ini memanfaatkan gravitasi yang menarik iPhone 6 ke permukaan bumi dan memberikan efek hempasan yang sangat keras. Suhu ekstrem yang ada di ketinggian hampir menembus luar angkasa tersebut juga diharapkan mempu memberi dampak pada baterai dan komponen piranti keras iPhone. Urban Armor Gear melakukan pengujian dengan cara melayangkan balon udara ke ketinggian 101 ribu kaki sebelum akhirnya meledak dan menjatuhkan iPhone 6. Saat mendarat ponsel memang sudah dalam kondisi mati. Namun menariknya, setelah diisi ulang iPhone 6 yang diujicoba tersebut bisa kembali berfungsi dengan baik tanpa kerusakan.

2. 3 Hari Non-stop Main Game, Pria Ini Tewas di Depan PC

Seorang pria belum lama ini ditemukan tewas di sebuah warung internet (warnet) setelah tiga hari beruturut-turut tanpa jeda bermain game online. Pria berusia 32 tahun asal Taiwan itu memiliki nama panggilan 'Hsieh', ditemukan tak bergerak di depan komputernya. Staf warnet dan para pengunjung lain mengira ia sedang tertidur. Namun nahas, ketika diperiksa ternyata Hsieh sudah tak bernyawa. Hsieh meregang nyawa karena mengalami gagal jantung dan mengalami kematian mendadak. Suhu dingin ruangan warnet serta kelelahan yang tidak disadari akibat akitivitas otak dalam waktu panjang dinilai sebagai penyebab utama kematiannya.

3. 3 Game Android Terbaik Minggu Ini yang Layak Dicoba

Liputan6.com merangkum tiga game Android terbaik yang patut dicoba oleh para gamer. Game ini tersedia di Google Play Store dan dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan satu di antaranya bisa di-download secara gratis. Game-game ini mempunyai gameplay yang menarik dan dapat membuatmu ketagihan. Misalnya Gunslugs 2, pemain hanya perlu menggerakkan karakternya melawan musuh dengan menembakkan senjatanya ke kanan dan ke kiri. WWE Immortals, pemain hanya menggunakan fitur tap and swipe untuk bertarung dan melancarkan serangan. Sky Gamblers: Storm Raiders, game ini menyajikan gameplay true simulator-style yang bisa dikontrol dengan mudah dan juga tentunya akan ada banyak pilihan pesawat siap tempur.

4. 5 Game Resident Evil Terbaik Sepanjang Masa

Sebagai salah satu pelopor game survival horror, kesuksesan game Resident Evil mampu meraup 61 juta kopi dari rilis di tahun pertama pada tahun 1996. Resident Evil telah menunjukkan bahwa game ini bisa menjadi franchise yang mampu membuat film, novel, komik dan banyak bentuk produk lainnya. Adapun 5 game RE (Resident Evil) terbaik sepanjang masa adalah Resident Evil: Code Veronica, Resident Evil 3: Nemesis, Resident Evil, Resident Evil 2, Resident Evil 4.

5. Top 5: Video Penembakan Wanita Berjilbab Paling Diburu

Peredaran video penembakan seorang wanita berjilbab ternyata masih menarik perhatian hingga kemarin. Video eksekusi seorang wanita berjilbab itu menyebar luas di internet. Video yang juga berisi penembakan itu dianggap keji dan kejam, bahkan oleh simpatisan ISIS sekalipun. Dalam video terlihat seorang wanita mengenakan gamis dan hijab berwarna hitam dengan tangan terikat ke belakang, sedang berada di antara beberapa pria yang memegang senjata laras panjang. Salah seorang algojo menjelaskan alasan mengapa wanita itu diperlakukan demikian. Setelah itu ia mengangkat senjata yang ada di tangannya dan dengan cepat menembak wanita bergamis hitam itu tepat di kepalanya dari jarak dekat.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.