Sukses

Game Horor Penerus Clock Tower Hantui PS Vita & Android

Game Clock Tower termasuk salah satu game survival horror yang diperhitungkan. Gameplay-nya juga unik.

Liputan6.com, Jakarta - Developer game asal Jepang, Nude Maker, telah merilis debut trailer untuk game horor terbarunya yang berjudul Project Scissors: NightCry. Familiar dengan judulnya? Memang, judul dari game ini terinspirasi dari salah satu monster bernama Scissor Man yang ada di game horor klasik Clock Tower. 

Menurut informasi yang dilansir laman Destructoid, Jumat (23/1/2015), kreator game Clock Tower, Hifumi Kono juga ikut andil dalam pembuatan Project Scissors: NightCry. Ia mengatakan bahwa game ini akan dirilis untuk PS Vita dan juga mobile platform Android serta iOS.

Trailer yang dirilis oleh Nude Maker tidak menyajikan tampilan gameplay NightCry, melainkan live-action teaser dengan durasi 30 detik yang dibuat oleh sutradara Ju-On dan The Grudge, Takashi Shimizu. Tak heran bila trailer ini memberikan suasana horor ala Ju-On yang begitu kental.

NightCry memang telah digaungkan sejak saat event Tokyo Game Show di bulan September 2014. Hifumi mengatakan bahwa NightCry adalah game penerus Clock Tower, dimana Clock Tower merupakan game seri survival horror yang menyajikan gameplay point-and-click adventure.

Setting dari game ini akan berlokasi di sebuah kapal pesiar mewah, dimana nantinya akan ada banyak kejadian menyeramkan dan sadis yang terjadi ke para penumpang dan kru kapal.

Bagi Anda yang penasaran melihat gameplay dari game Clock Tower, bisa melihatnya di video berikut ini:

Kemungkinan besar NightCry akan memiliki gameplay yang sama persis seperti Clock Tower. Namun, Hifumi tidak memberitahukan apakah NightCry merupakan sekuel dari Clock Tower atau tidak.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.