Sukses

Cara Mendapatkan 5 Karakter Rahasia di Game Crossy Road

Ada tambahan 16 karakter hewan baru di game Crossy Road, termasuk 5 karakter rahasia. Ini trik untuk mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Game Crossy Road bisa dimainkan di platform iOS dan Android. Game ini menyajikan gameplay yang menarik dan cukup membuat pemainnya ketagihan. Game ini juga baru memiliki update yang ternyata menghadirkan karakter-karakter baru.

Ada tambahan 16 karakter hewan asal Australia baru di game ini, mulai dari Burung Emu, Kangguru, Platipus, Landak, Kookabura, Gajah, Wombat, Koala, Dingo, Kakaktua, Emu dan lima karakter rahasia lainnya.

Ingin bisa mendapatkan 5 karakter rahasia tersebut? Laman Pocket Gamer menyajikan cara-cara untuk mendapatkan 5 karakter rahasia di game Crossy Road. Simak triknya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andy Sum, Ben Weatherall, Matt Hall

1. Andy Sum, Ben Weatherall dan Matt Hall

Karakter manusia ini merupakan para kreator game Crossy Road. Mereka bisa dimainkan dengan cara mendapatkan skor tertinggi di game, atau setidaknya skor yang mendekati batasan skor tinggi.

Untuk mendapatkan Andy, Anda harus bermain menggunakan karakter Mallard. Untuk mendapatkan Matt, Anda harus bermain menggunakan karakter Lucky Cat. Untuk mendapatkan Ben, Anda harus bermain menggunakan karakter Dark Lord. 

3 dari 4 halaman

Crab

2. Crab

Untuk mendapatkan kepiting sebagai karakter yang bisa dimainkan, Anda harus memenangkan game dengan skor tertinggi menggunakan karakter hewan Australia.

Saat di dalam game, swipe ke kanan dan ke kiri sebanyak mungkin ketika Anda berada di atas pasir. Hal ini harus terus dilakukan secara terus menerus ketika Anda berhenti di zona aman dimana tidak ada mobil yang lewat.

4 dari 4 halaman

Drop Bear

3. Drop Bear

Untuk mendapatkan hewan yang mirip koala ini Anda harus memainkan karakter hewan Australia. Yang harus dilakukan adalah Anda harus terus meloncat dan menghindari mobil dan kendaraan lainnya.

Secara random, Drop Bear akan menghampirimu dan otomatis permainan akan berakhir, namun, Anda akan mendapatkan karakter Drop Bear.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.