Sukses

Indosat Hadirkan Paket Bundling dengan Proteksi Perangkat

Indosat menghadirkan paket bundling bagi pelanggannya di kelas korporat dengan perlindungan perangkat.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran teknologi mobile membuat berbagai aktivitas menjadi semakin mudah, termasuk bisnis. PT Indosat Tbk berusaha untuk menghadirkan paket bundling bagi pelanggannya di kelas korporat.

"Aktivitas bisnis dalam mobilitas tinggi sudah jadi kebutuhan. Biasanya paket bundling disediakan untuk kelas konsumen, tapi kita sediakan untuk kelas bisnis agar lebih mudah memberikan tunjangan telekomunikasi bagi karyawannya," ungkap Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat.

Demi mengoptimalkan paket bundling perangkat yang disediakannya, Indosat juga melengkapi paket bundling terbarunya dengan perlindungan perangkat. Perlindungan perangkat ini disediakan agar pelanggan bisnisnya mendapat jaminan keamanan.

Paket Bundling Smartphone Plus Proteksi yang disediakan Indosat merupakan hasil kerjasama dengan penyedia jaminan perangkat TecProtect. Pengalaman selama 20 tahun yang dimiliki TecProtect menjadi alasan Indosat memilih perusahaan itu sebagai mitranya.

Indosat menyediakan paket bundling ini dalam dua pilihan cicilan yakni 12 dan 24 bulan. Pelanggan pengguna paket bundling ini akan mendapatkan jaminan penuh ketika smartphone-nya rusak, hilang, dan risiko lainnya yang mungkin terjadi.

"Kami memberikan penawaran proteksi penuh untuk pelanggan korporat Indosat. Ketika ponsel rusak kita sediakan layanan antar-jemput dan perangkat pengganti saat smartphone diperbaiki. Kalau tak bisa diperbaiki kita akan berikan ganti smartphone baru," kata Mark Simmons, Managing Director TecProtec.

Paket bundling proteksi dilengkapi dengan layanan unlimited telepon antar karyawan, 4 GB internet yang berlaku 24 jam, 120 menit telepon dan 200 sms ke sesama Indosat. Saat ini, sudah ada 8 varian produk yang disediakan Indosat untuk pelanggannya di kelas korporat.

Hingga saat ini, Indosat memiliki lebih dari 20 ribu pelanggan korporat dari perusahaan besar hingga usaha kecul menengah. Perusahaan ini mengaku sedang gencar menyasar usaha kelas kecil dan menengah untuk jadi pelanggan korporat yang disediakannya.

(den/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini