Sukses

Indosat Klaim Layanan 4G LTE Diminati Pelanggan Korporat

Indosat mengaku sudah banyak pelanggannya dari kelas bisnis yang tertarik untuk menggunakan layanan telekomunikasi 4G LTE.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan komunikasi berbasis teknologi 4G LTE (Long Term Evolution) baru mulai digelar secara komersial oleh beberapa operator telekomunikasi di Indonesia. Meskipun baru, layanan telekomunikasi berbasis internet cepat itu diakui mulai menarik perhatian berbagai kalangan.

Salah satu peminat layanan telekomunikasi berbasis internet cepat itu ialah kalangan korporat. PT Indosat Tbk mengaku sudah memiliki banyak pelanggan dari kelas bisnis yang tertarik untuk menggunakan layanan telekomunikasi 4G LTE.

"Layanan 4G LTE kan memang sudah mulai kita sediakan, tapi saat ini masih terbatas di Jakarta. Pelanggan kelas korporat sudah ada yang menunjukkan minatnya dengan layanan baru kita ini," ungkap Wibisono Hadiputro, Division Head Devices & Convergence Solution Indosat di Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Ia pun menjelaskan perusahaannya sudah menyiapkan bundling layanan Indosat dengan smartphone berteknologi 4G yang diperuntukkan bagi kalangan korporat.

Berbagai produk yang tersedia dalam Paket Bundling Smartphone Plus Proteksi itu diklaim akan memudahkan pelanggan korporat dalam menyediakan perangkat mobile bagi karyawannya.

"Kita sudah sediakan beberapa model produk yang mendukung layanan 4G LTE yang ada di paket bundling korporat terbaru. Tapi karena masih baru, belum tahu seberapa besar animo pelanggan bisnis dalam mengadopsi layanan berbasis internet cepat," tambah Wibisono.

Perangkat yang disediakan di paket ini ialah BlackBerry Passport, Samsung Galaxy Alpha, Samsung Galaxy Grand Prime, Sony Xperia Z3 Compact, Sony Xperia T3, Asus Fonepad 7 inci, Acer Liquid Z500, dan Asus Zenfone 4S. Deretan smartphone tersebut dapat dibeli dengan cicilan 12 hingga 24 bulan.

Indosat mengklaim proteksi yang disediakannya menjamin perlindungan 100%, selama proses cicilan berupa reparasi perangkat akibat kecelakaan maupun terkena air serta memberikan perangkat pengganti selama masa perbaikan. Selain itu, mereka juga memberikan layanan antar jemput perangkat ke lokasi pelanggan.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Indosat adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

    Indosat

  • 4G LTE