Sukses

Begini Strategi Indosat Naikkan Pelanggan Korporat

Perusahaan ini menargetkan pertumbuhan dua digit dapat diraih pada sisi layanan telekomunikasi kelas bisnis di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat sedang berusaha menggenjot pertumbuhan pelanggan korporat di dalam layanan telekomunikasi miliknya. Perusahaan ini menargetkan pertumbuhan dua digit dapat diraih pada sisi layanan telekomunikasi kelas bisnis di tahun 2015.

"Kita menargetkan pada tahun 2015 jumlah pelanggan korporat Indosat akan tumbuh dua digit seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Kita sudah menyiapkan strategi untuk meraih target yang ditetapkan," ungkap Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Marketing Officer Indosat.

Salah satu cara yang dilakukan Indosat agar pertumbuhan di sisi pelanggan korporatnya tercapai ialah menyediakan paket bundling smartphone yang dilengkapi proteksi. Paket ini diklaim akan membuat perusahaan lebih mudah dalam menyediakan perangkat komunikasi bagi karyawannya.

"Kita targetkan 3.000 unit smartphone yang sudah ditambahkan fasilitas proteksi yang disediakan TecProtect laku setiap bulan. Produk yang kita sediakan di paket ini merupakan produk andalan tiap vendor," papar Wibisono Hadiputro, Division Head Devices & Convergence Solution Indosat saat ditemui tim Tekno Liputan6.com.

Wibisono mengaku pihaknya optimis dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Saat ini, Indosat telah memiliki sekitar 20.000 pelanggan korporat dari berbagai kelas. Hal itu dianggap sebagai faktor pendukung bagi perusahaan dalam mencapai pertumbuhan di sisi pelanggan korporat.

"Indosat sekarang ini punya sekitar 20.000 pelanggan korporat dari semua kelas jadi seharusnya gak sulit untuk mencapai target 3.000 unit smartphone bundling yang sudah dilengkapi proteksi," ujar Wibisono di The People Restaurant.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini