Sukses

Jelajahi London Jaman Dulu di Game The Order: 1886

Game ini akan mengambil lokasi kota London pada jaman dulu sehingga suasana game ini akan terasa lebih seru.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi game yang akan dirilis eksklusif untuk konsol PS4, The Order: 1886. Game ini ber-genre action-adventure yang dipadukan mode third-person shooter. The Order: 1886 direncanakan akan rilis pada 20 Februari 2015.

Menurut yang dilansir laman Attack of The Fanboy, Sabtu (24/1/2015), game ini akan mengambil lokasi kota London pada jaman dulu. Pastinya suasana game ini akan terasa lebih seru dan berbeda dari game-game action-adventure lainnya.

Dari trailer yang diperlihatkan, tampilan visual yang disajikan begitu memukau dan sinematik, bahkan terlihat seperti trailer film ketimbang trailer game.

Ready at Dawn, selaku pihak developer game ini benar-benar serius dalam mengembangkan setiap detail yang ada, bahkan proses pembuatan The Order: 1886 memakan waktu bertahun-tahun.

Game ini memang merupakan tipikal game third-person shooter yang sama seperti game-game lain pada umumnya. Namun tim developer memastikan bahwa game ini akan menyajikan environment yang sangat berbeda dari game lain.

Selain mengambil setting era Victoria di kota London, gameplay yang diperlihatkan pada game ini begitu menarik. Si pemain bisa memilih satu dari empat protagonis yang ada di game. Karakter dari game ini harus melawan para monster dengan menggunakan variasi senjata, bahkan bisa memakai Thermite Gun.

Tim Ready at Dawn memang telah bekerja mengembangkan judul-judul game eksklusif untuk PlayStation, salah satunya seri game God of War untuk PSP. Namun, untuk The Order: 1886, mereka telah memastikan kerja keras mereka selama bertahun-tahun akan menghasilkan transisi yang sempurna untuk game ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini