Sukses

Game The Lego Movie Hadir di Platform iOS

Emmet dan teman-teman akan hadir di game The Lego Movie untuk platform iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Everything is awesome! Jika Anda familiar dengan kalimat ini, pastinya Anda telah menonton The Lego Movie. Kabar baik bagi para pengguna iOS dan pecinta The Lego Movie, karena film itu akan hadir sebagai game untuk platform iOS.

Dilansir Pocket Gamer, Sabtu (23/1/2015), game ini akan mengikuti alur yang sama persis dengan jalan cerita yang ada di film The Lego Movie. Emmet dan teman-temannya akan berpetualang menjelajahi dunia Lego, melawan musuh-musuh beserta President Business, bahkan Emmet dan yang lainnya bisa membangun bangunan Lego.

Anda bisa mengontrol 90 karakter yang berbeda di game ini, termasuk Batman, Superman, The Green Ninja, Gandalf, dan mini figure spaceman Benny. Anda bisa mendapatkan karakter-karakter tersebut seiring dengan jalan cerita di permainan dan juga bisa mendapatkannya secara in-app purchase.

Tentunya, gameplay dan tampilan visual The Lego Movie yang ada di iOS akan berbeda dengan The Lego Movie yang telah dirilis untuk konsol pada tahun lalu.

Game ini dirancang untuk bisa dimainkan dengan mudah di layar sentuh dengan kontrol gesture-driven, sehingga pemain juga bisa menggeser layar ke atas ke bawah dengan mudah.

The Lego Movie bisa dibeli di App Store dengan harga US$ 4,99 atau sekitar Rp 60 ribuan. Game ini membutuhkan memori sekitar 1,1 GB karena mempunyai sejumlah adegan klip HD yang ditampilkan dari film.

Untuk memainkan game ini, setidaknya Anda harus memiliki iPhone 4s atau iPad 2 demi kelancaran permainan.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.