Sukses

Perkenalkan, Ini Dia Miss Boyaa 2015

Melalui berbagai penyaringan, akhirnya Mutia Tamala (26) keluar sebagai pemenang dan menjadi Miss Boyaa 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Developer sekaligus publisher game mobile, Boyaa Interactive, pada hari ini, Sabtu (24/1/2015), menggelar final Miss Boyaa 2015 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Melalui berbagai penyaringan, akhirnya Mutia Tamala (26) keluar sebagai pemenang dan menjadi Miss Boyaa 2015.

Miss Boyaa 2015 merupakan ajang pencarian Brand Ambassador Boyaa 2015 yang didukung oleh PT XL Axiata (XL) dan INDOMOG. Tercatat, 158 orang mendaftar selama periode 8 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.

Dari jumlah itu, Boyaa Interactive memilih 8 finalis melalui ajang pemilihan oleh umum yang digelar melalui game Poker Texas Boyaa di Android. Adapun dari 8 (delapan) wanita canti yang terpilih, Mutia akhirnya keluar sebagai juara pertama.

Selain Miss Boyaa 2015, pihak penyelenggara juga memilih Miss Intelligent dan Miss Beauty, yang masing-masing berhasil diraih oleh Fanny Mulyani Chandra (22) dan Veny Eclesia Surbakti (22).

Para finalis melewati dua sesi penilaian yaitu talent show dan intelligent quiz, sehingga akhirnya pemenang bisa diputuskan.

Juri-juri yang memberikan penilaian adalah Summer Xia (Country Manager Boyaa Indonesia), Deddy Corbuzier (Brand Ambassador Boyaa), Basuki Wirawan (Product Manager SNS & Games Digital Services XL), Kevin Sugiarto (INDOMOG), dan Julia Sutanto (VIP Player Poker Texas Boyaa).

Total hadiah yang diperebutkan senilai Rp 200 juta. Sebagai pemenang utama, Mutia mendapatkan piala, kontrak Ambassador Poker Texas Boyaa 2015 (uang tunai Rp 48 juta), VIP Intan (satu tahun), MOGCAZ senilai Rp 20 juta, XL Tunai senilai Rp 10 juta, dan pulsa XL Rp 10 juta.

Boyaa Interactive sendiri mengklaim cukup sukses di industri game Tanah Air. Perusahaan telah merilis sejumlah game, di antaranya Texas Poker Boyaa, Perjuangan Semut, dan Capsa Boyaa.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.