Sukses

Begini Tampilan Baru Keyblade Kingdom Hearts 3

Keyblade baru milik Sora yang menjadi salah satu ikon Kingdom Hearts ini akan hadir dalam tampilan baru, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta -
Game seri Action RPG populer besutan Square Enix, Kingdom Hearts 3, telah diumumkan akan dirilis pada ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015. Namun belum ada konfirmasi pasti kapan tanggalnya.

Menurut yang dilansir laman KH Insider, Rabu (28/1/2015), pada saat acara rilis Kingdom Hearts HD 2.5 ReMix di Burbank dan London, sebuah cuplikan singkat menampilkan Sora bersama senjata Keybladenya. Yang berbeda dari Sora adalah ternyata senjata Keyblade yang ia miliki berbeda dari Keyblade seri Kingdom Hearts sebelumnya.

Keyblade Sora tersebut mempunyai desain baru dan telah dibuat oleh tim visual artist yang bernama Zephyr. Desain yang dibuat pada Keyblade tersebut mempunyai dual gun dan cannon transformation.

Meskipun desain Keyblade ini belum pernah diperlihatkan ke publik, Anda bisa melihat beberapa atribut klasik Keyblade Kingdom Hearts yang terlihat pada Keyblade ini. Seperti ujung Keyblade yang terbuat dari Brightcrest, warna Keyblade yang menyerupai Oathkeeper dan desain Starlight ala Keyblade Kingdom Hearts.


Pada cuplikan yang ditampilkan, Sora juga terlihat melawan musuhnya dengan menggunakan dual guns dan cannon di Keyblade-nya, lalu setelah itu Keyblade-nya mengeluarkan cahaya dengan banyak warna dan perlaha-lahan menghilang.

Bagaimana menurut Anda desain Keyblade yang konon akan dipergunakan Sora di Kingdom Hearts 3 ini? Apakah Anda lebih memilih tampilan terbaru Keyblade ini atau Keyblade seri Kingdom Hearts sebelumnya?

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.