Sukses

Game Night Cry Galang Dana Agar Bisa Rilis di PC

Pihak developer game Night Cry adakan penggalangan dana di Kickstarter demi memenuhi permintaan para gamer agar game ini bisa hadir di PC.

Liputan6.com, Jakarta - Developer video game Night Cry, Nude Maker dan Playism, telah meluncurkan Kickstarter Campaign agar game tersebut bisa dirilis untuk PC (personal computer) guna memenuhi permintaan para gamer PC.

Menurut informasi yang dilansir Siliconera, Selasa (27/1/2015), tim developer game ber-genre survival horror ini rencananya akan menargetkan penggalangan dana sebesar US$ 300.000 atau sekitar Rp 3,7 miliar (kurs US$ 1 = Rp 12.500).

Bagaimanapun, tim developer mengklaim bahwa Night Cry untuk PS Vita dan iOS akan tetap dirilis meskipun pengumpulan dana nantinya tidak berhasil.

Mereka juga menambahkan bahwa versi PC dari game ini akan mempunyai tampilan visual yang ditingkatkan dan mempunyai mode interface point-and-click dan metode kontrol permainan yang lebih baik. Anda bisa melihat perbandingan antara versi mobile dan PC di sini.

Di Kickstarter, developer game ini telah merencanakan stretch goals bila penggalangan dana melebihi batas angka yang ditentukan. Jika mencapai angka US$ 400.000 atau sekitar Rp 5 miliar, game ini akan menampilkan animasi kematian karakter (game over) yang menyeramkan dan unik.

Namun jika penggalangan dana melebihi angka US$ 475.000 atau sekitar Rp 5,9 miliar, maka game ini akan menampilkan karakter tambahan yang bisa dimainkan.

Night Cry akan mempunyai storyline yang berbeda dari game horor lainnya. Anda akan memainkan seorang karakter dimana Anda akan menginap di sebuah kapal pesiar mewah dan terdampar di tengah laut dimana Anda akan diteror oleh makhluk Scissor Man yang pernah ditemui di seri game horor Clock Tower. Hanya ada dua pilihan untuk menghadapi makhluk ini: berlari atau bersembunyi.

Apakah Anda tertarik untuk menyumbangkan dana demi menikmati game ini di PC?

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.