Sukses

Eksklusif, Stok BlackBerry Passport Limited Edition Ludes

BlackBerry menuliskan keterangan 'out of stock' di laman khusus pemesanan handset yang dipasarkan secara eksklusif itu.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Passport telah meluncur ke pasaran sebagai smartphone andalan teranyar BlackBerry. Desain unik yang dibalut material premium dan spesifikasi yang tinggi diklaim sebagai kekuatan utama handset berbentuk kotak ini.

Sepertinya BlackBerry masih ingin mengeksplorasi eksklusivitas yang ada di BlackBerry Passport. Salah satunya dengan melahirkan BlackBerry Passport edisi khusus yang dilabeli 'limited edition gold and black' ke pasaran.

Menurut informasi yang dilansir TechBufallo, produk yang diproduksi dalam jumlah terbatas tersebut kini telah ludes terjual. BlackBerry sendiri menuliskan keterangan 'out of stock' di laman khusus pemesanan handset yang dipasarkan secara eksklusif itu.

Kabarnya, perusahaan asal Kanada tersebut menyediakan nomor produksi sendiri untuk BlackBerry Passport limited edition. BlackBerry membubuhkan handset khususnya dengan ukiran dan cover berbahan kulit lembut khusus dari Valextra, dan menampilkan frame stainless stell yang berwarna emas.

Secara resmi, perangkat ini dibanderol dengan harga US$ 899 di Amerika Serikat, sedangkan di Kanada sendiri dihargai US$ 999. BlackBerry membatasi setiap pemesan hanya bisa membeli maksimal 3 unit dalam satu kali pemesanan.

Label 'limited edition' yang disematkan pada BlackBerry Passport gold dan black sendiri menunjukkan bahwa handset ini memang dibuat secara terbatas. BlackBerry hanya membuat handset ini sebanyak 50 unit saja agar kesan eksklusifnya semakin kental.

(den/dew)

Eksklusif, BlackBerry Passport Limited Edition Ludes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini