Sukses

Top 5: Cara Sembunyikan Foto di Ponsel Android Terpopuler

Cara menyembunyikan foto dan video pribadi di perangkat Android paling menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara menyembunyikan foto dan video pribadi di perangkat Android paling menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Senin (26/1/2015).

Berita lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca datang dari informasi mengenai tata cara memblokir SMS dan panggilan telepon yang mengganggu. Juga ada informasi daftar game yang menampilkan kalakter gay dan lesbian.

Lebih lengkapnya simak 5 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Sembunyikan Foto Pribadi di Ponsel Android

Smartphone adalah perangkat pribadi, yang mana menyimpan data personal termasuk foto, video, dan pesan teks yang bersifat pribadi. Tentunya Anda akan merasa kurang suka jika orang lain melihat data pribadi Anda, bukan?

Jadi, simpan data tersebut dengan aman dan jauhkan dari orang yang sering membuka smartphone Anda tanpa izin terlebih dahulu dengan Anda. Untuk menjaga data Anda tetap aman dan tersembunyi, Anda mungkin membutuhkan folder yang terlindungi dengan password sehingga tak ada orang lain yang bisa mengakses smartphone Anda.

2. Tips Blokir SMS dan Panggilan Telepon yang Mengganggu

SMS spam berisi berbagai penawaran, pengumuman pemenang yang mengganggu kerapkali dikirim secara random ke pengguna ponsel. Indosat mencoba mengatasi gangguan SMS itu dengan fitur baru di layanan telekomunikasinya.

Solusi baru yang disediakan Indosat atas gangguan dari SMS spam itu dinamai SMS Pintar. Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi itu berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam memblokir SMS dan panggilan dari nomor telepon yang tak diinginkan.

3. Wow, Ini 9 Game Dengan Karakter Gay & Lesbian!

Rasanya pasti aneh bila para gamer menemukan karakter di game favoritnya yang menyukai sesama jenis ataupun mendandani dirinya dengan melawan kodrat gender-nya. Namun, karakter-karakter ini menjadi titik central game yang mampu menarik perhatian para gamer.

Tentunya, fenomena ini mengundang banyak komentar para gamer. Apakah Anda dapat menerima keberadaan karakter yang menyukai sesama jenis ini di game favorit anda? Dilansir New Now Next, berikut 9 game dengan karakter gay dan lesbian. Simak ulasannya.

4. Bos Google: Internet Akan `Lenyap` di Masa Depan

Eric Schmidt, mantan CEO yang kini menjabat sebagai Chairman Google melontarkan sebuah pendapat yang cukup mencengangkan. Pada acara World Economic Forum yang berlangsung di Davos, Swiss, Schmidt menyatakan bahwa internet akan 'lenyap' di masa depan.

Ia mengeluarkan pernyataan itu setelah diminta pendapatnya terkait perkembangan internet di masa yang akan datang. Dengan ringan Schmidt pun menjawab, "Jawabannya sangat sederhana, internet akan 'lenyap'."

5. Bill Gates Jebak Presenter Kondang Minum Air dari Kotoran Manusia

Pendiri Microsoft Bill Gates hadir di acara bincang-bincang 'Late Night Show With Jimmy Fallon' untuk membicarakan proyek inovatif 'Omniprocessor' yang sedang dikembangkan oleh yayasan filantropisnya, Bill & Melinda Gates.

Omniprocessor sendiri merupakan proyek mesin canggih yang dirancang dan dibangun oleh Janicki Bioenergy --sebuah perusahaan mesin raksasa di Seattle. Teknologi Omniprocessor dapat mengubah kotoran manusia menjadi air bersih, listrik dan abu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini