Sukses

Ups, Operator Bocorkan Smartphone Lengkung Terbaru Samsung

Operator asal Inggris, Vodafone, dilaporkan secara tidak sengaja telah membocorkan informasi mengenai hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sampai saat ini masih tutup mulut mengenai seri terbaru smartphone Galaxy dengan layar melengkung. Namun operator asal Inggris, Vodafone, dilaporkan secara tidak sengaja telah membocorkan informasi mengenai hal tersebut.

Dilansir Business Insider, Selasa (27/1/2015), Samsung kemungkinan akan memperkenalkan versi melengkung dari Galaxy S6 pada tahun ini. Smartphone ini dikabarkan memiliki desain yang sama seperti Galaxy Note Edge.

Sebelumnya, sumber Business Insider juga mengatakan hal yang sama mengenai versi lain dari Galaxy S6. Kini bocoran dari website Vodafone Belanda semakin menguatkan hal tersebut.

Sebuah blog asal Belanda, Galaxy Club, berhasil melihat kode sumber 'Galaxy S Edge' dalam sebuah laman placeholder untuk Galaxy S6.



Kendati demikian, sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone tersebut akan dirilis. Namun tampilannya diperkirakan mirip dengan Galaxy Note Edge, tapi dengan spesifikasi seperti Galaxy S6.

Sementara itu mengenai Galaxy S6, smartphone ini dikabarkan memiliki layar 5,5 inci (2560 x 1440 piksel), prosesor 64-bit, dan material metal. Samsung diperkirakan memperkenalkan Galaxy S6 di Mobile World Congress (MWC) pada 2 Maret 2015.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini