Sukses

Meski Mahal, Kontroler Game Berlapis Emas Ini Ludes Terjual

Kontroler PS4 dan Xbox One berlapis emas 24 karat dikabarkan habis terjual. Padahal harga yang ditawarkan terbilang mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perusahaan yang bisa mengubah bentuk dan tampilan produk elektronik ataupun gadget yang Anda miliki. ColorWave adalah salah satu yang terbaik dan tidak diragukan lagi kemampuannya.

Salah satu karya populernya, kontroler PS4 dan Xbox One berlapis emas 24 karat dikabarkan telah habis terjual. Padahal harga yang ditawarkan ColorWave cukup mahal yaitu seharga US$ 300 atau sekitar Rp 3,7 juta. 




Dilansir Ubergizmo, Selasa (27/1/2015), sejauh ini dilaporkan bahwa kontroler game mewah itu diproduksi sangat terbatas yaitu hanya sebanyak 25 unit. Proses pemasarannya pun hanya disebar lewat akun Facebook perusahaan.

Kontroler ini tentunya dibuat dalam packaging orisinil PS4 dan Xbox One. Pelapisan kontroler dengan emas 24 karat ini diklaim telah melewati proses dan pengawasan yang begitu detail.


ColorWare merupakan perusahaan yang bisa mengubah bentuk tampilan produk elektronik ataupun gadget yang Anda miliki. Banyak hasil polesannya menampilkan make over produk-produk elektronik dengan warna unik dan bahkan tidak tersedia di pasaran.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.