Sukses

Sutradara Ju-On Garap Film Pendek Game Horor Night Cry

Sutradara film horor populer Ju-On membuat film pendek live-action game Night Cry. Penasaran filmnya seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pihak developer game Night Cry sepertinya tidak main-main dalam menggarap game tersebut. Mereka bahkan mengajak Takashi Shimizu, sutradara film horor populer Ju-On atau The Grudge untuk menggarap film pendek live-action, yang dibuat dalam rangka menyambut game survival horror yang dibuatnya bersama Hifumi Kono, Night Cry.

Film ini dibuat dalam durasi 13 menit. Menurut yang dilansir laman Siliconera, Rabu (28/1/2015), film pendek ini bercerita tentang asal mula munculnya monster Scissor Man yang seringkali ditemui di game seri Clock Tower.

Dari film pendek yang diperlihatkan, beragam komentar muncul dari beberapa pengguna YouTube. Ada yang mengatakan tidak menyukai gaya Takashi Shimizu menggarap film ini, bahkan ada yang menilainya tidak menyeramkan sama sekali, tidak ada unsur Ju-On ataupun jumpscare.

Namun, beberapa di antara pengguna YouTube ada juga yang menyukai film ini dan bahkan berharap film ini menyamai game Night Cry yang akan dirilis.

Berikut film pendek Night Cry yang dibuat oleh Takashi Shimizu:

Disinyalir, monster Scissor Man muncul dari kematian seorang ibu dan anaknya, di mana ia dan anaknya dibakar bersama sampai mati. Jelas saja jika ada Scissor Man di dekat Anda, Anda akan mendengarkan suara bayi menangis. Menyeramkan, bukan?

Game Night Cry akan menjanjikan gameplay yang cukup mencekam, bayangkan Anda akan kembali memainkan Clock Tower versi 2015 dan harus menghindari Scissor Man yang mengejar Anda di sebuah kapal pesiar yang terdampar di tengah lautan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak developer game ini juga telah melakukan penggalangan dana agar game ini bisa dirilis juga di PC.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini