Sukses

UC Browser Kantongi 100 Juta Pengguna Aktif Harian

Sejak 9 Januari 2015, UC Browser berhasil mengantongi lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap harinya dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile browser terbesar di dunia, UC Browser, belum lama ini mengumumkan pencapaiannya dalam hal jumlah pengguna. Sejak 9 Januari 2015, UC Browser berhasil mengantongi lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap harinya dari seluruh dunia.

Bisa disimpulkan bahwa ada lebih dari 1.157 orang di dunia yang mengakses UC Browser setiap detiknya. Bahkan bila dilihat dari jumlah pengguna aktif harian, UC Browser menunjukkan pertumbuhan dramatis yang mencapai hampir 50% di enam bulan terakhir pada tahun 2014.

Berkat fitur yang disediakan UC Browser, banyak pengguna yang memperoleh manfaat posistif. Apa saja manfaat yang diperoleh pengguna? Simak infografis menarik di bawah ini.

Sebagai informasi, UC Browser telah mencapai kemajuan yang mengesankan di negara-negara dengan ekonomi yang bertumbuh pesat. Sebagai contoh, di Indonesia, market share UC Browser meningkat tajam dari sebesar 7% pada tahun lalu hingga mencapai hampir 20% (19.7%) pada akhir 2014.

Berdasarkan jumlah page view, UC Browser mencapai pertumbuhan lebih dari tiga kali lipat. Dapat disimpulkan semakin banyak pengguna mobile internet Indonesia yang mengakses UC Browser lebih sering pada setiap harinya - UC Browser telah menjadi No.1 browser app di Google Play Indonesia.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.