Sukses

Ada Fitur Raid Mode di Resident Evil Revelations 2

Episode 1 dan fitur Raid Mode dari game Resident Evil Revelations 2 akan dirilis pada 24 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang game Resident Evil Revelations 2, Capcom, telah memperlihatkan gameplay RE Revelations 2 dengan fitur Raid Mode dengan durasi 20 menit yang diproduseri oleh Michiteru Okabe. Fitur ini juga sempat hadir di seri sebelumnya, RE Revelations.

Berdasarkan informasi yang dilansir laman Siliconera, Jumat (30/1/2015), Raid Mode akan hadir di episode 1 RE Revelations 2 yang akan dirilis pada 24 Februari 2015 mendatang. Mode ini akan mempunyai 54 misi yang harus dituntaskan.

Setiap episode akan merilis Raid Mode beserta map-nya, dan seiring perilisan Episode 4, nantinya akan ada 200 misi Raid Mode dengan tingkat kesulitan yang ditingkatkan.

Pihak Capcom mengatakan bahwa tim pengembang memang sedang mengembangkan Raid Mode untuk komponen online RE Revelations 2, dan mereka berencana untuk merilis versi online Raid Mode di episode akhir game ini.

Tentunya, Capcom juga berencana untuk bisa menjadikan Raid Mode bisa dimainkan secara sendiri atau di layar terpisah.

Akan ada 15 karakter yang bisa dimainkan di Raid Mode. Dari screenshot yang diperlihatkan, ada dua dari 15 karakter yang bisa dimainkan termasuk Hunk dan Wesker. Namun, pihak Capcom belum bisa memberikan informasi siapa saja karakter lain yang bisa dimainkan selain Claire, Moira, Barry dan Gina sebagai karakter protagonis game ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini