Sukses

Grow Home, Game Lucu yang Terinspirasi Wall-E

Karakter Game Grow Home terinpirasi dari kartun Wall-E, penasaran gameplay-nya seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Developer game ternama Ubisoft telah mengumumkan debut trailer game terbarunya yang berjudul Grow Home. Game ini terinspirasi dari kartun Wall-E dan film Hitchiker's Guide to the Galaxy. Tak heran tampilan visual yang disajikan lucu dan menghibur.

Di game Grow Home, Anda akan memainkan karakter yang bernama BUD (Botanical Utility Droid), sebuah robot yang harus menjalankan misi menyelamatkan planetnya dengan menyebarkan bibit tanaman alien. Dalam petualangannya, BUD akan menemukan dunia baru dengan pulau-pulau yang mengapung di mana banyak makhluk dan tanaman aneh yang hidup di sana.

Gameplay yang diperlihatkan cukup unik, Anda harus menyebar bibit tanaman alien dan menumbuhkan tanaman ini menjadi besar, dan mengontrol karakter Anda untuk memanjat tanaman tersebut. Tetapi Anda harus berhati-hati, kalau karakter yang Anda kontrol salah bergerak, maka ia akan terjatuh dan game over.

Produser game Grow Home, Pete Young mengatakan bahwa bibit tanaman ini mirip seperti pohon kacang yang ada di cerita klasik Jack and the Beanstalk.

"Misi BUD adalah untuk menumbuhkan tanaman-tanaman tersebut dan terus menebar bibit sampai semakin banyak tanaman yang tumbuh. Tanaman tersebut akan terus tumbuh sejauh dua kilometer menuju pesawat milik BUD", jelas Pete seperti dilansir laman Coming Soon, Rabu (28/1/2015).

Grow Home menampilkan fitur kontrol yang bisa memberikan pemainnya memainkan karakternya secara langsung dari kedua tangan BUD, dimana Anda bisa memakainya untuk mendorong, menarik, dan mengambil objek di environment game. Game Grow Home sendiri akan dirilis untuk PC dan bisa dibeli lewat Steam pada 4 Februari 2015.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini