Sukses

Reptile Kembali Beraksi di Mortal Kombat X, Lebih Brutal

Reptile akan kembali hadir bertarung di Mortal Kombat X, apakah ia mempunyai aksi fatality terbaru di seri ini?

Liputan6.com, Jakarta - Warner Bros dan game developer NetherRealms Studios telah resmi mengumumkan bahwa salah satu karakter legendaris Mortal Kombat, Reptile, akan hadir kembali ke jajaran petarung game Mortal Kombat X.

Menurut yang dilansir laman Gamespot, Rabu (28/1/2015), Mortal Kombat X telah kembali merilis trailer terbaru yang menyajikan gameplay Reptile yang sedang bertarung melawan Kung Lao.

Dengan serangan lidah dan venom khas Reptile, ia tampil lebih kuat dan brutal. Di trailer tersebut, Reptile melawan Kung Lao dan menghabisinya dengan variasi serangan sadis dan adegan fatality yang mengejutkan.

Hadirnya Reptile di Mortal Kombat X menarik banyak perhatian fans Mortal Kombat, bahkan kehadiran Reptile di game ini menjadi salah satu dari sepuluh trending topic di Twitter pada Selasa, 27 Februari 2015.

Mortal Kombat X adalah salah satu fighting game yang paling banyak ditunggu para gamer, mengikuti seri sebelumnya di tahun 2011 yang dirilis untuk PS4 dan Xbox 360 yang juga besutan NetherRealm Studios.

Pihak Warner Bros mengatakan bahwa Mortal Kombat X akan menghadirkan gameplay paling brutal. Untuk pertama kalinya di sejarah seri Mortal Kombat, para pemain bisa memilih beberapa variasi gaya tarung dari setiap karakter, yang mana nantinya akan mempengaruhi strategi bertarung yang Anda gunakan.

Mortal Kombat X akan dirilis pada 14 April 2015 untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan juga PC. 

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini