Sukses

Polwan Sebar Pose Nakal ke Media Sosial

Seorang polwan diperkirakan telah mengunggah foto dirinya sendiri ke media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Foto seorang polisi wanita (polwan) dengan pose nakal tersebar di media sosial. Ia diduga membiarkan rekannya yang merupakan seorang pria, mengambil foto pose seksi saat ia memakai seragam polisi di kantornya.

Insiden itu terungkap ketika gambar yang tak pantas tersebut bocor ke sejumlah perwira dan media sosial. Tak butuh waktu lama, gambar itu langsung menyebar secara luas dan menghebohkan warga Puerto Rico.

Pejabat senior di pulau Karibia dengan cepat mengidentifikasi identitas polwan tersebut. Mengutip laman Mirror, Kamis (29/1/2015), wanita yang ada pada gambar itu dipastikan merupakan polwan yang berbasis di kota Carolina, Cynthia Marrero Pomales (29 tahun).

Salah satu gambar menunjukkan dirinya berpose dengan bendera Amerika Serikat menutupi tubuhnya. Foto itu membuat Cynthia dituduh telah menyinggung kehormatan kepolisian dan merusak reputasinya di depan umum.

Diperkirakan bahwa Cynthia mengunggah fotonya sendiri ke media sosial. Menurut media lokal, sebenarnya ia tidak bermaksud menyebarnya secara luas dan hanya iseng men-sharing ke sejumlah teman-temannya.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.