Sukses

Artis K-Pop Bintangi Game Baru Android dan iOS

Bagaimana rasanya memainkan game dengan karakter bintang K-Pop favorit Anda? Coba mainkan gamenya.

Liputan6.com, Jakarta - Game yang menampilkan fitur gameplay interactive merupakan genre yang menarik bagi sejumlah gamer. Game ini menampilkan gameplay dimana para pemainnya harus memilih beberapa situasi yang akan berpengaruh ke jalan cerita game.

Developer game mobile asal Korea, SYOBE, baru-baru ini merilis game mobile yang berjudul Cinema Game: Rage untuk perangkat iOS dan Android. Game ini mengadaptasi gameplay layaknya sebuah film sinematik.

Pihak developer game ini memiliki strategi yang unik. Game ini mampu menarik para fans K-Pop karena karakter yang ada di dalam game ini merupakan para Aktor Korea dan bintang K-Pop yang cukup terkenal.

Beberapa cast yang menjadi karakter di game ini adalah Jeong Eun-Chae, Lee Ju-Seung dan Lee Ki-Young, dan juga bintang K-Pop ternama seperti Seo Kang-Joon dan Gong Myung dari grup 5urprise dan Nara dari grup Hello Venus.

Game ini mampu menyajikan scene interactive yang membuat Anda seolah seperti menonton film. Anda harus bisa mengontrol karakter berdasarkan beberapa pilihan kejadian yang disajikan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengontrolnya untuk menghindari kecelakaan, mengontrolnya untuk mengendarai motor dalam mini game aksi kejar-kejaran ala film action, dan bahkan memainkan segment rhythm-action seperti di game Dance Dance Revolution dalam adegan pertarungan.

Cinema Game: Rage yang ber-genre mystery thriller ini menceritakan tiga kakak beradik, yang satu merupakan seorang mahasiswa dan dua saudara lainnya merupakan blogger yang mempunyai kemampuan melihat masa depan.

Menurut yang dilansir laman Pocket Gamer, Kamis (29/1/2015), para gamer khususnya fans K-Pop sudah bisa men-download game ini di Google Play dan juga Apple App Store.

(jek)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.