Sukses

Jokowi Gemar Main Game Clash of Clans?

Di tengah-tengah waktu senggangnya, ternyata Jokowi gemar bermain game Clash of Clans. Hal ini terlihat di foto-foto yang beredar di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang sangat fenomenal. Di samping kegiatannya yang semakin padat dengan isu-isu politik yang sedang berkembang, beliau juga tetap melaksanakan kegiatan blusukan ke daerah-daerah sebagai salah satu agenda kerjanya.

Pemberitaan mengenai Jokowi terkait isu-isu yang sedang gencar selalu update dalam berita lokal maupun internasional. Namun, di tengah-tengah waktu senggangnya, ternyata Jokowi gemar bermain game Clash of Clans. Hal ini terlihat di foto-foto yang beredar di social media Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (29/1/2015), di foto-foto yang beredar, Jokowi sedang memakai kemeja putih dan sedang duduk di sofa, memegang iPad dan memainkan game populer asal Finlandia tersebut. Tampak pula beberapa orang duduk di sekitar Jokowi, namun Jokowi terlihat sedang fokus memainkan jari-jarinya di iPad.

Tidak jelas kapan dan di mana diambilnya foto Jokowi yang sedang bermain Clash of Clans ini. Menurut kabar yang beredar, Jokowi memang senang bermain Clash of Clans.

Game ini memang seru dan menarik para gamer dari berbagai macam kalangan, di mana pemain harus mengatur strategi klan serta mempertahankan supaya musuh tidak menyerang tempat para goblin.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Clash of Clans adalah game MMO strategi yang dikembangkan oleh Supercell
    Clash of Clans adalah game MMO strategi yang dikembangkan oleh Supercell

    Clash of Clans

Video Terkini